ads2

ads3

Step by step membuat Martabak telor tahu mini

Martabak telor tahu mini ~Jangan lupa subscribe, like dan komentar ya. Jangan lupa juga untuk menonton video yang lainnya untuk menu masakan yang endeus. Закрыть. Martabak telor mini. mama keisha. Загрузка. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar Martabak telor tahu mini yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Martabak telor tahu mini Video bagi yang butuh variasi memasak telor yang enak dan mudah. Lihat juga resep Martabak Telor Mini ala Indah enak lainnya! Martabak telor yang ada di Orins tidak hanya menyajikan rasa, tapi juga bentuknya yang sangat bisa menggugah selera anda. anda bisa memasak Martabak telor tahu mini memanfaatkan 10 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Martabak telor tahu mini

  1. Selain itu juga tambahkan 10 lembar Kulit lumpia.
  2. Anda perlu 3 butir telor.
  3. Silahkan sobat persiapkan 3 pcs tahu putih.
  4. Anda membutuhkan 2 siung bawang putih.
  5. Siapkan juga 1 siung bawang merah.
  6. Persiapkan 1/4 potong bawang bombay.
  7. Selain itu juga tambahkan 3 batang daun bawang.
  8. Silahkan sobat siapkan Garam.
  9. Persiapkan Merica.
  10. Sediakan juga Kaldu bubuk.

Martabak telur Orins juga hadir dalam varian kombinasi, entah itu dengan pizza hingga mozzarella. Tentu bisa membuat lidah semakin punya sensasi yang berbeda. Martabak telor ini akan menggunakan kulit lumpia sebagai bahan pembungkusnya. Campurkan terigu dengan garam hingga rata.

Langkah cara membuat Martabak telor tahu mini

  1. Cuci bersih dan iris kecil bawang2an dan tahu, lalu hancurkan tahu.
  2. Tumis bawang yg sudah d iris, masukkan tahu, telor. Aduk merata. Masukkan garam, merica, kaldu bubuk-aduk-masukkan daun bawang yg sudah d iris.
  3. Tes rasa, matikan kompor. Siapkan kukit lumpia satu lembar-taro isian-lipat amplop,kasih cairan tepung untuk perekat-sisihkan. Lakukan sampai dengan selesai.
  4. Goreng martabak mini sampai kecoklatan-angkat-tiriskan.
  5. Martabak mini siap di nikmati.

Bahan dan cara membuat martabak telur mini ini sama dengan yang biasa. Kulit nya bisa menggunakan kulit lumpia yang bisa dibeli atau membuatnya sendiri seperti di Bagaimana menurut teman teman cara membuat martabak telur dan martabak mini diatas? Ambil sesendok adonan dan tuangkan ke dalam loyang cetakan mini. Martabak telur tentu berbeda dengan martabak manis. Tidak hanya sebagai camilan, martabak telur juga bisa disajikan sebagai lauk.

Begitulah pembahasan Martabak telor tahu mini terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Martabak telor tahu mini.

LihatTutupKomentar

ads1

close