ads2

ads3

Step by step membuat Ayam katsu saos teriyaki

Ayam katsu saos teriyaki ~Karena selain Chicken Katsu sebagai menu utamanya, di dalam menu bento juga sering ditambahkan Ayam Teriyaki, Beef Teriyaki, Ebi Furai (udang goreng tepung), ikan, cumi goreng tepung dll. Jika dilihat dari cara pembuatannya, olahan ayam katsu ini mirip sekali dengan ayam filet goreng tepung, steak ayam dan Resep Ayam Goreng Tepung KFC Praktis. Chicken Katsu Saos Teriyaki Tema tantangan #CabeKu minggu ini adalah olahan ayam. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam katsu saos teriyaki yang bisa sobat jadikan wawasan.

Ayam katsu saos teriyaki Chicken katsu saus teriyaki siap untuk dinikmati. Baca Juga : Resep Chicken Teriyaki Enak Pedas. Tidak memerlukan waktu yang lama untuk bisa membuat chicken katsu saus teriyaki ala hoka hoka bento ini. kamu mampu membuat Ayam katsu saos teriyaki gunakan 16 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ayam katsu saos teriyaki

  1. Kamu butuh 250 gr dada ayam filet.
  2. Silahkan kamu persiapkan bumbu marinase:.
  3. Anda butuh 2 bawang putih haluskan.
  4. Kamu perlu garam.
  5. Sediakan juga lara bubuk.
  6. Sediakan juga bahan pencampur:.
  7. Kamu siapin 3 sdm tepung terigu.
  8. Anda perlu 1 butir telor.
  9. Anda perlu tepung roti.
  10. Selain itu juga tambahkan royco rasa ayam.
  11. Silahkan sobat persiapkan bahan pelengkap:.
  12. Selain itu juga tambahkan wortel.
  13. Anda Memerlukan buncis.
  14. Kamu perlu kol.
  15. Anda perlu wortel.
  16. Kamu siapin mayonais.

Jadi, bagi anda yang baru pemula, tidak usah khawatir jika ingin membuat sajian daging ayam ini karena memang cara membuatnya cukup mudah. Tema tantangan #CabeKu minggu ini adalah olahan ayam. Browsing resep dari para squad saya, ketemu resep dari mba Ummu Fatiya. Resep ayam teriyaki spesial yang akan kita buat kali ini menggunakan berbagai macam saos pilihan.

Langkah cara memasak Ayam katsu saos teriyaki

  1. Cuci bersih ayam filet dan marinase bumbu selama 1jaman.
  2. Siapkan 3tempat, buat tepung terigu diberi royco dan lada bubuk, 1butir telor kocok, tepung roti.
  3. Gulingkan ayam yang sudah di arinase kedalam tepung dan celupkan ke kocokan telor,balur ke tepung roti sampai ayam habis.
  4. Diamkan ayam yang sudah dibalur tepung roti dikulkas sekitar 30menitan,.
  5. Jika sudah 30menit goreng ayam dengan api kecil sampai kecoklatan,.
  6. Rebus/kukus bahan pelengkap yang sudah dipotong2,.
  7. Siapkan piring dan tata ayam katsu yang sudah dipotong2 siram dengan saos teriyaki, beri sayur2an potong dan beri mayonais.
  8. Note: resep saos diresep berikutnya.

Selain disajikan dengan saus chicken katsu yang biasanya terbuat dari bahan dasar mayonise, biasanya kita juga bisa menyantap dan membuat chicken katsu teriyaki dengan bumbu yang enak dan lezat. Tetapi kali ini kita akan membuat masakan Jepang ini yang versi ayam goreng katsu aja ya. Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Ayam katsu saos teriyaki. Yuk langsung kita praktekkan membuat Ayam katsu saos teriyaki.

Begitulah pembahasan Ayam katsu saos teriyaki terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam katsu saos teriyaki.

LihatTutupKomentar

ads1

close