ads2

ads3

Resep Ceker Zetan

Ceker Zetan ~Cara Membuat Ceker Setan Super Pedas - Ceker setan adalah makanan khas dari kota Malang. Nama makanan ini sudah sangat terkenal dikota Malang, namun mungkin bagi anda yang didaerahnya belum terdapat makanan ini terdengarnya agak terasa asing. Assalammu'alaikum.terimakasih udah mampir di Dapur Teh Derin. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar seputar Ceker Zetan yang bisa kamu jadikan wawasan.

Ceker Zetan Ceker bisa diolah menjadi berbagai masakan enak, lho. Anda hanya perlu mengolahnya dengan tepat agar daging ceker lunak dan lembut. Berikut ini deretan resep ceker yang enak dan mudah dibuat di rumah. kamu bisa memasak Ceker Zetan manfaatkan 8 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ceker Zetan

  1. Kamu butuh 1/2 Kg Ceker.
  2. Anda Memerlukan 15 Cabe Rawit.
  3. Kamu butuh 2 Siung bawang putih.
  4. Selain itu juga tambahkan 3 Siung bawang merah.
  5. Kamu siapin 1/2 Sdt ketumbar.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 Sdt Penyedap Rasa.
  7. Persiapkan 3 Sdt Saos Sambel.
  8. Persiapkan 1 Sdt Kecap Manis.

Mulai dari sop ceker, ceker setan, ceker Resep Ceker Setan Huhaaaa pedesnya. Masakan ini bisa jadi ide bisnis buat jualan. Apalagi para pecinta pedas pasti suka dengan embel-embel "setan" dan sejenisnya. Jika tidak suka ceker bisa diganti pentol, dll Tambahkan pete lebih nikmat 😋 Resep Ceker Ayam Setan Khas Malang - Di Kota Malang dan sekitarnya Anda tentu bisa menemukan berbagai sajian menu kuliner pedas hampir di tiap tempat, dan salah satunya yang cukup populer adalah menu masakan ceker setan.

Intruksi cara membuat Ceker Zetan

  1. Rebus hingga empuk Ceker.
  2. Siapkan bumbunya lalu haluskan.
  3. Tumis bumbu dan tambahkan air secukupnya.
  4. Tambahkan penyedap rasa,saos sambal,kecap manis lalu aduk hingga merata,kemudian masukkan ceker.Tunggu hingga meresap lalu siap unt disajikan.

Banyak sekali orang yang suka & menggemarinya. Lihat juga resep Ceker pedas jeletot, Ceker Pedas enak lainnya! Olahan ceker setan super pedas sudah bisa anda sajikan lengkap dengan nasi hangat, silahkan anda menambahkan cabe bila terasa kurang pedas. Biasanya cabe yang digunakan adalah cabe domba yang besar-besar, agar citarasa ceker semakin menggugah selera, selamat mencoba. Di Kota Malang ataupun sekitarnya Anda tentu dengan mudah dapat menemukan ragam sajian kuliner pedas hampir di setiap sudut Kota, dan salah satu yang semakin populer adalah ceker setan, bahkan resep ceker setan khas Malang ini cukup banyak dicari karena banyak sekali orang yang menggemarinya.

Begitulah pembahasan Ceker Zetan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ceker Zetan.

LihatTutupKomentar

ads1

close