ads2

ads3

Panduan membuat Sup Oyong

Sup Oyong ~Sup oyong taiwanese, sayur gambas, sayur oyong, sayur bening gambas,jamur enoki, Seafod,kerang, Soup Chinese, #chinesefood #Sayurkuah. Ceritanya sikecil butuh yg berkuah buat menu sayuran untuk buka Potong oyong, wortel, bakso sesuai selera. Panaskan minyak goreng, masukkan bawang putih cincang. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar seputar Sup Oyong yang dapat kalian jadikan ide.

Sup Oyong Sup oyong bakso ikan, menu makan di rumah yang sehat, lezat, dan mudah. Sup oyong bakso ikan bisa menjadi pilihanmu. Sayur oyong alias gambas rupanya punya banyak manfaat untuk kesehatan. kamu mampu membuat Sup Oyong mengfungsikan 12 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sup Oyong

  1. Persiapkan Bahan Utama:.
  2. Kamu membutuhkan 1 buah Oyong.
  3. Anda membutuhkan 50 gr Mie Soun.
  4. Anda Memerlukan 10 butir Bakso.
  5. Silahkan kamu persiapkan 25 gr Tauge (sesuai selera).
  6. Sobat juga memerlukan Bumbu:.
  7. Silahkan sobat siapkan 3 siung Bawang Putih.
  8. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt Lada Bubuk.
  9. Kamu membutuhkan 2 sdm Garam.
  10. Anda perlu 2 sdm Gula.
  11. Sediakan juga Bahan Pelengkap:.
  12. Siapkan juga Bawang Merah Goreng (sesuai selera).

Ternyata sayur oyong atau gambas itu banyak manfaatnya bagi kulit kita, dari mulai menjegah tumbuhnya jerawat, membuat kulit halus, serta memperlambat munculnya keriput. Sup Oyong merupakan salah satu jenis sup yang sangat disukai. Mendengar namanya saja kita langsung bisa dibuat ngileh oleh Sup Oyong. Sudah terkenal sejak dulu bagaimana rasa kaldu dari.

Langkah cara memasak Sup Oyong

  1. Potong oyong sesuai selera (kalo aku sedang² aja), kemudian rendam di dalam air bersih,.
  2. Rendam mie soun sekitar 5 menit dalam air bersih agar lunak, potong² bakso, dan siapkan tauge (dicuci dulu ya).
  3. Potong² 3 siung bawang putih, kemudian panaskan minyak goreng, setelah itu tumis bawang putih hingga harum..
  4. Masukkan air ke dalam tumisan bawang, setelah mendidih tambahkan 1 sdt lada bubuk kemudian masukkan bakso, oyong dan tauge, beri 2 sdm garam..
  5. Setelah semua bahan utama (oyong, bakso, tauge) dirasa sudah empuk, beri 2 sdm gula, kemudian masukkan mie soun..
  6. Setelah semua bahan sudah dimasak dan rasa telah sesuai dengan lidah kita, sup oyong siap disajikan kemudian taburi bawang merah goreng diatas sup oyong 😍.

Masakan sayur dengan bumbu kuah bening yang sangat segar, resep sup oyong soun wartel campur bakso ikan terasa benar-benar sedap dan gurih. Kehadiran sup oyong jagung manis ini di meja makan akan membuat makan anda dan keluarga menjadi lebih spesial, oleh sebab itulah anda harus mencoba membuat sup oyong jagung manis ini. Teksturnya yang lembut membuat oyong cocok disajikan bagi smeua anggota keluarga. Yuk, sajikan Sup Oyong Jagung sebagai menu harian di rumah! Oyong, atau yang juga sering disebut Gambas, sudah menjadi langganan untuk dijadikan sebagai bahan sop atau sayur bening.

Begitulah pembahasan Sup Oyong terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Oyong.

LihatTutupKomentar

ads1

close