ads2

ads3

Panduan memasak Ikan kakap asam manis versi solaria

Ikan kakap asam manis versi solaria ~Resep Ikan Asam Manis Enak Sederhana. Hal ini mengidikasikan bahwa kita seharusnya lebih memanfaatkan kandungan kekayaan alam yang ada di air, salah satunya adalah ikan. Selain dengan mudah kita temukan hampir di semua wilayah negara kita. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Ikan kakap asam manis versi solaria yang bisa Anda jadikan ide.

Ikan kakap asam manis versi solaria Di dalam aplikasi ini menyediakan berbagai macam resep Di Antaranya Perkaya perbendaharaan resepmu dengan semur ikan kakap asam manis! Saus asam manis sangat multi fungsi, seperti untuk bahan campuran aneka olahan dan masakan, sebagai siraman, dan untuk topping berbagai makanan goreng-gorengan biasa maupun goreng tepung crispy renyah, misal ayam goreng, ikan goreng, udang goreng, cumi goreng, dan lain-lain. Resep Ikan Asam Manis APK we provide on this page is original, direct fetch from Google Store. anda sanggup membuat Ikan kakap asam manis versi solaria pakai 13 bahan 8 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ikan kakap asam manis versi solaria

  1. Siapkan juga 1 kg ikan kakap potong kotak ukuran 4x5cm.
  2. Kamu membutuhkan Sedikit asam jawa.
  3. Kamu siapin 1 botol kecil saos tomat.
  4. Anda perlu 2 sendok gula pasir.
  5. Kamu siapin Saos sambal.
  6. Sediakan juga 5 siung bawang putih.
  7. Kamu membutuhkan 1 tomat.
  8. Selain itu juga tambahkan 3 cabai merah keriting atau sesuai selera.
  9. Selain itu juga tambahkan 1 bungkus tepung crispy kobe.
  10. Sediakan Minyak goreng.
  11. Anda membutuhkan Mentega.
  12. Sediakan juga Penyedap rasa.
  13. Anda perlu 5 sendok saos tiram.

Asam Manis Kakap Merah merupakan masakan dengan perpaduan lezat antara sehatnya fillet kakap dan lezatnya saus asam manis. Sekarang olahan ikan kakap ini dapat Bunda buat sendiri sebagai menu makanan keluarga dirumah! Aneka masakan ikan, khusunya ikan kakap merupakan makanan yang banyak diminati, untuk mendapatkan ikan kakap ini juga tidaklah sulit Kali ini kami dari selerasa.com akan memberikan resep dan cara membuat masakan ikan kakap saus asam manis pedas, berikut kami jelaskan. Install Resep Ikan Asam Manis APK for Android.

Step by step cara memasak Ikan kakap asam manis versi solaria

  1. Cuci ikan dan lumuri dengan asam jawa dan garam. Biar ga bau amis. Diamkan 10mnt. Sisihkan lalu keringkan ikan.
  2. Lalu siapkan tepung goreng siap saji di wadah. Ikan yang sdh di cuci satu2 masukan kedalam tepung agak tekan dikit2 supaya tepungnya nempel. Persiapan goreng ikan.
  3. Panaskan minyak goreng dalam wajan cukup banyak. Goreng potongan ikan yg sudah dibaluri tepung.. hingga coklat dan matang. Angkat, Sisihkan...
  4. Persiapan buat sausnya...
  5. Panaskan mentega 2sendok + minyak goreng sedikit.
  6. Masukkan bawang putih hingga harum, masukkan cabai.
  7. Masukan saos tiram, lalu saos tomat agak banyak, saos cabai, penyedap rasa. Tambahkan sedikit air. Tes rasa.. kalo sdh mantap masukan potongan ikan goreng tepungnya...
  8. Yummy...

Ikan Kakap merupakan salah satu ikan yang biasa diolah sebagai santapan yang lezat. Ikan jenis ini memang banyak dikonsumsi dan dibuat resep minyak goreng secukupnya untuk menggoreng dan menumis. Cara Masak Ikan Kakap Asam Manis : Ikan kakap: Cuci bersih ikan kakap, potong dadu. Ikan kakap adalah masakan ikan yang disuka siapa saja. Mudah dibuat dan akan jadi kesenangan semua usia.

Begitulah pembahasan Ikan kakap asam manis versi solaria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Ikan kakap asam manis versi solaria.

LihatTutupKomentar

ads1

close