ads2

ads3

Tutorial membuat I Fu Mie Ala Solaria

I Fu Mie Ala Solaria ~I Fu Mie & Fuyung Hai. Solaria Resto The Plaza Semanggi South Jakarta. Mie Goreng Sapi Lada Hitam - ala Solaria Mie goreng salah satu menu yg disukai banyak kalangan, karena rasanya yg gurih dan nikmat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar tentang I Fu Mie Ala Solaria yang dapat kamu jadikan ide.

I Fu Mie Ala Solaria Subscribe to our channel because new. Menu sederhana dari dapur di jumat ini.hehe. I fu mie dengan bahan yang I fu mie atau ta mie adalah mie yang digoreng garing dan disiram dengan kuah kental yang gurih. kamu dapat memasak I Fu Mie Ala Solaria pakai 11 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak I Fu Mie Ala Solaria

  1. Anda Memerlukan 1 bungkus mie telur(saya pakai merk Eko).
  2. Anda perlu 3 siung bawang merah iris tipis.
  3. Kamu butuh 2 siung bawang putih iris tipis.
  4. Sediakan juga 1 butir telur.
  5. Anda Memerlukan 1 buah wortel ukuran kecil.
  6. Siapkan juga 1/2 ikat sawi hijau.
  7. Persiapkan 1 bungkus bakso sapi.
  8. Kamu siapin 100 gr udang.
  9. Sediakan 1 sdm saus tiram.
  10. Kamu butuh Secukupnya garam, gula dan merica.
  11. Kamu membutuhkan 1 sdt tepung maizena, larutkan, dalam 100 ml air.

Di resto chinese food, mesti ada menu satu ini. Udah seharian kebayang bayang kwetiaw goreng ayam ala solaria tapi mau mampir pulang kerja tuh males parkir di mall trus mau pesen via gojek kadang udah gak anget jd kurang enak gt. jadi sambil buat sambil inget ingetin rasanya deh. Obiettivo di SOLARIA è di prevenire e proteggere capelli e cute da tutto ciò che può danneggiare l'equilibrio del mantello idrolipidico. Solaria si affida ad un'accurata, continua e sempre innovativa ricerca tricologica e a due linee di trattamenti: Eliokap Top Level e Hair Loss System.

Langkah cara memasak I Fu Mie Ala Solaria

  1. Siapkan ssmua bahan.
  2. Rebus mie 1/2 matang, sisihkan. Lalu goreng membentuk bulat (pakai teflon agar lebih mudah).
  3. Tumis bawang merah dan bawang putih, tunggu hingga harum. Masukan telur lalu orak-arik. Tambahkan saus tiram lalu beri sedikit air. Masukan wortel, bakso dan sawi hijau, aduk rata..
  4. Masukan larutan maizena,garam, gula dan merica. Test rasa.
  5. Siramkan pada mie yang sudah digoreng tadi..

Description: Nasi Goreng Ala Solaria Simple. Nasi + Ayam Crispy Black pepper Sauce. Ayam Teriyaki dengan Nasi / Mie. I fu mie or yi fu mein is an Indonesian crispy deep fried thick noodle dish, popular in Maritime Southeast Asia, served in a thick savoury sauce with pieces of meat or seafood and vegetables. The dishes are to be served hot while the noodles are still crisp until the noodles are softened by the sauce and are.

Begitulah pembahasan I Fu Mie Ala Solaria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori I Fu Mie Ala Solaria.

LihatTutupKomentar

ads1

close