ads2

ads3

Resep Nasi goreng Ala solaria

Nasi goreng Ala solaria ~Terimakasih sudah menonton video di Channel kami - Dapur Mama Video ini berisikan Resep - resep masakan Nusantara Semoga video ini bisa membantu anda yang. Description: Nasi Goreng Ala Solaria Simple. Source: Dewi Lina Faidah Suka banget sama Nasi Goreng Solaria. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar seputar Nasi goreng Ala solaria yang dapat kalian jadikan wawasan.

Nasi goreng Ala solaria Nasi Goreng Spesial at Solaria Sosialita. Nasi Goreng (fried rice) is very populair food in Indonesia. This restaurant or better called a food counter is located in a food court of a Mall. anda mampu memasak Nasi goreng Ala solaria menggunakan 11 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nasi goreng Ala solaria

  1. Anda Memerlukan 1 piring penuh Nasi.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 butir telur.
  3. Anda Memerlukan 1 daun bawang.
  4. Kamu membutuhkan 1 bawang bombay.
  5. Kamu membutuhkan 1 siung bawang putih geprek.
  6. Sediakan 1 buah cabai merah buang biji.
  7. Selain itu juga tambahkan sesuai selera Udang baso sayur.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm saus tiram.
  9. Kamu membutuhkan 1 sdt kecap manis.
  10. Kamu siapin 1 sdt kecap asin.
  11. Persiapkan secukupnya Gula garam.

Tidak heran lagi sekarang solaria mempunyai banyak cabang termasuk didaerah pedalaman sekalipun contohnya, di daerah kabupaten Garut Jawa Barat. Pesen nasi goreng kambing sama mie goreng ayam.gak sekali dua kali aja pelayanannya super duper lama. minuman dtgnya cepet. tapi nasi sama Salah satu tempat yg menurut gue nasi goreng nya enak, yaitu di solaria. Gue kesini bareng keluarga, kebetulan pas mau ke service center apple yg. Traveling ke pulau Bali, jangan lupa mampir ke Solaria untuk mengisi perutmu dulu #Solarians.

Langkah cara membuat Nasi goreng Ala solaria

  1. Siapkan semua bahan. Lalu oanaskan wajan dengan api sedang..
  2. Panaskan 2 sdm minyak goreng. Masukan bawang putih geprek dan bawang bombay lalu masukan telor kocok. Orak arik sampai kecil2. Setelah telor matang tambahkan daun bawang. Cabe merah. Dan pelengkap baso dan sayur. Masukan sesikit garam.
  3. Setelah harum masukan nasi. Lalu besarkan api. masukkan bunbu2. Saus tiram. Kecap manis dan asin (buat lubang di tengah2 nasi lalu saus dan kecap di masukan lewat situ supaya langsung kena panas wajan) agar semakin wangi.
  4. Langsung aduk2 goreng nasi sambil koreksi rasa. Api yg besar terakhir ini fungsinya adalah aromanya. Enak harum khas 😍.

Punya Grab Rewards yang belum direedem? Makan malam hemat dengan Grab Reward 😆😁. Nasi goreng seafood adalah salah satu menu makanan favorit yang memiliki banyak penggemar khususnya masyarakat Indonesia. Selain rasa nasi goreng seafood yang enak, harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga tidak ada alasan untuk tidak memilihnya. Mulai dari menu nasi goreng, mie goreng, kwetiau, bihun, mie ayam dan makanan lainnya tersedia di Solaria.

Begitulah pembahasan Nasi goreng Ala solaria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi goreng Ala solaria.

LihatTutupKomentar

ads1

close