ads2

ads3

Tutorial memasak Pie Susu Teplon

Pie Susu Teplon ~Pie susu, resep pie susu, kue, cooking tutorial, egg tart, resep, pie, masak, pai susu, easy recipe, how to make, kokiku tv, resep pie susu enak. Kalian gak perlu punya oven dan mixer untuk menikmati lembutnya pie susu ini. Semua orang bisa membuatnya di rumah! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Pie Susu Teplon yang dapat sobat jadikan wawasan.

Pie Susu Teplon Panaskan kulit pie di teflon hingga setengah matang dengan keadaan tertutup. Dan tusuk kulit pie bila ada gelembung. Pie susu teflon ini cocok dijadikan camilan sore untuk keluarga Moms. kamu sanggup memasak Pie Susu Teplon memakai 7 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pie Susu Teplon

  1. Silahkan kamu siapkan 10 Sdm Tepung Terigu.
  2. Silahkan sobat siapkan 5 Sdm Margarin.
  3. Silahkan kamu persiapkan 2 Sdm Kental Manis untuk Kulit pie.
  4. Sobat juga memerlukan 40 Ml Susu Cair.
  5. Persiapkan 2 Butir Telur.
  6. Kamu perlu 3 Sdm Kental Manis untuk Vla.
  7. Selain itu juga tambahkan 1/4 Keju.

Hanya dengan teflon dan kompor saja, Moms sudah bisa menghidangkan pie susu teflon lezat untu. Anda ingin membuat pai susu tapi tidak memiliki oven? Jangan khawatir, kali ini blueband akan berbagi resep dan cara membuat pai susu dengan menggunakan teflon. Banyak juga yang sudah berupaya mempraktikkan pembuatannya.

Intruksi cara membuat Pie Susu Teplon

  1. Campur tepung, margarin dan kental manis, lalu pipihkan diatas teplon dan buat bagian pinggir agak tinggi sedikit..
  2. Setelah rata, tusuk-tusuk dengan garpu sampai seluruh nya berlubang. Lalu sisihkan..
  3. Buat adonan Vla, campur susu cair full cream, kental manis, telur dan maizena..
  4. Setelah semua tercampur, tuang adonan vla menggunakan saringan keatas adonan kulit pie yang di teplon..
  5. Panaskan diatas api kecil, lalu tutup adonan..
  6. Tunggu sampai adonan vla tidak lengket saat disentuh..
  7. Matikan kompor, parut keju, taburkan diatas pie susu yang sudah matang.
  8. Angkat dan sajikan..

Cara membuat pie susu gak susah kok, ini resep pie susu dengan teflon yang sederhana dan mudah Resep Pie Susu Sederhana yang Legit dan Enak, Cuma Butuh Teflon. Pie susu teflon (foto: SC IG @listnia). GenPI.co - Jika kamu berwisata ke Bali, pastinya salah satu yang dikangeni adalah pie susu. Saat terjadi pandemi, dan tak lagi leluasa. Membuat pie susu di teflon tidak dipanggang.

Begitulah pembahasan Pie Susu Teplon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pie Susu Teplon.

LihatTutupKomentar

ads1

close