ads2

ads3

Resep Kulit lumpia tanpa telur

Kulit lumpia tanpa telur ~Lihat juga resep Piscok kulit lumpia simpel enak lainnya! kulit lumpia ukutan jumbo, lebih besar dari standar kulit lumpia & kualitas tetap sama loh. Kulit lumpia tanpa telur Resep bejibun menuhin gallery hp, cuss di eksekusi biar resep disimpen di cookpad aja. Resep Kulit Lumpia Krispi - Mungkin Kulit lumpia yang digunakan untuk membuat Pisang Coklat Lumer, martabak telor dan Lumpia Indomie, Lumpia Goreng isi aneka macam isian seperti ayam, udang, tuna, telur, tahu, sayuran dan lain sebagainya merupakan hal biasa. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Kulit lumpia tanpa telur yang dapat sobat jadikan ide.

Kulit lumpia tanpa telur Masukkan martabak kulit lumpia yang telah dibuat ke dalamnya dan goreng sampai berubah warna menjadi kuning kecoklatan. Tata diatas piring saji dan segera sajikan. Baca juga : Cara Membuat Kulit Lumpia. anda mampu memasak Kulit lumpia tanpa telur pakai 6 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kulit lumpia tanpa telur

  1. Silahkan kamu siapkan 5 sendok makan munjung tepung terigu.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 sendok makan tepung maizena.
  3. Siapkan juga Garam.
  4. Silahkan sobat persiapkan Penyedap rasa.
  5. Silahkan kamu siapkan Air(di sesuaikan kekentalannya).
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 sendok mentega cair.

Nah, kini anda sudah berhasil dalam membuat martabak telur kulit lumpia enak. Kulit Risoll/kulit lumpia tanpa telur, tidak amis dan anti robek. Biasanya kalau bikin risolles kulitnya pakai telur, tapi setelah ketemu resepnya mbak @mufida jadi bisa bikin kulit risoll/lumpia yang ekonomis banget. Kulit lumpia tanpa telur. munjung tepung terigu, tepung maizena, Garam, Penyedap rasa, Air(di sesuaikan kekentalannya), mentega cair Syadza Syadziyyah.

Intruksi cara memasak Kulit lumpia tanpa telur

  1. Campur tepung Terugu..Tepung maizena..Mentega cair..Garam dan penyedap rasa.
  2. Lalu tambahkan air sedikit demi sedikit.
  3. Kemudian panaskan teflon lalu tuang adonan hingga merata.
  4. Panaskan dalam api kecil sampai matang.
  5. Jika pingiran sudah kering lalu angkat berlahan..

Martabak telur kulit lumpia siap disajikan. Sebagai pelengkap, gunakan campuran acar dan saus pedas. Demikian resep dan cara membuat bermacam-macam kulit lumpia. Lipat kulit lumpia hingga menutupi bahan isian. Ulangi proses di atas hingga semua kulit dan bahan isian habis.

Begitulah pembahasan Kulit lumpia tanpa telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kulit lumpia tanpa telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close