ads2

ads3

Resep Pempek Adaan

Pempek Adaan ~Jujur yah ini hasil pempeknya kenyal bgt tetapi kenyalnya bukan alot tetapi garing. Cara Membuat Pempek Adaan Goreng - Masih asik mengulas jajanan kota Palembang. Jika sebelumnya saya sudah berbagi Cara Membuat Tekwan Ikan Tengiri Palembang Kuah Gurih. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Pempek Adaan yang bisa kalian jadikan contoh.

Pempek Adaan SajianSedap.com - Resep Pempek Adaan Palembang ini bisa kita sajikan sendiri dengan rasa yang nikmat, lo. Pempek Adaan Palembang memang sudah sangat terkenal. Bahkan saking terkenalnya, resep pempek Adaan banyak dicari oleh masyarakat luar Palembang. kamu mampu membuat Pempek Adaan mengfungsikan 7 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Pempek Adaan

  1. Anda Memerlukan 600 gram tenggiri giling.
  2. Silahkan sobat siapkan 50 gram bawang merah iris tipis.
  3. Kamu butuh 2 telur.
  4. Persiapkan 350 ml santan encer.
  5. Anda membutuhkan 1,5 sdm garam.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt merica.
  7. Anda butuh 400 gram sagu tani.

My best translation for pempek adaan is anything pempek, or pempek without fish. In this recipe, we will use a combination of ground chicken and ground shrimp for the meatballs instead of fish. Suka makan pempek adaan, masih ada bahan tenggiri di kulkas, langsung kita eksekusi, hasilnya enaakkk, apalagi dimakan hangat hangat. Pempel Adaan: Panaskan banyak minyak goreng lalu sisihkan.

Intruksi cara membuat Pempek Adaan

  1. Siapkan bahan. Haluskan daging tenggiri menggunakan chopper. Remas bawang lalu campur ke daging ikan. Tambahkan telur,merica dan garam aduk rata..
  2. Masukkan santan dan sagu, uleni. Ambil sedikit adonan lalu goreng hingga matamg. (Saya gak sukses bikin adonan bulat seperti baso jadi bentuk amsih acak kadut 😛😁).
  3. Tiriskan dengan tissue makan. Sajikan pemepek adaan dengan cuko. Cara membuat cuko lihat resep lama ku #cukopempek (lihat resep).

Resep Pempek Adaan Dan Pempek Kulit. Pempek Adaan Tanpa Ikan Lembut Dan Gurih. Satu Adonan Untuk Pempek Kapal Selam Lenjer Keriting. Pempek Adaan adalah salah satu jenis pempek khas dari Palembang yang tidak kalah populernya dari pempek kapal selam. Pempek Adaan atau disebut juga sebagai pempek bulat seringkali ditemui di.

Begitulah pembahasan Pempek Adaan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pempek Adaan.

LihatTutupKomentar

ads1

close