ads2

ads3

Resep Cha Brotacha (Brokoli Tahu Champignon)

Cha Brotacha (Brokoli Tahu Champignon) ~Tag brokoli često se pojavljuje u ovim kombinacijama. #resepmasakan #masakansehat #brokoli Hallo. selamat datang di Channel Youtube Dapur Sempril 😊 . RESEP BROKOLI SIRAM JAMUR CHAMPIGNON Bahan-Bahan. Selain itu, sayuran hijau ini rendah sodium dan tinggi antioksidan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar Cha Brotacha (Brokoli Tahu Champignon) yang bisa sobat jadikan wawasan.

Cha Brotacha (Brokoli Tahu Champignon) Brokoli salah satu jenis sayuran berbentuk unik berwarna hijau dan seperti berambut gimbal. Brokoli cukup mahal di pasaran karena rasanya enak dan bernutrisi tinggi. Brokoli juga dapat mencegah dan mengobati beberapa penyakit. kamu dapat memasak Cha Brotacha (Brokoli Tahu Champignon) gunakan 8 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Cha Brotacha (Brokoli Tahu Champignon)

  1. Kamu membutuhkan 1 kuntum brokoli (iris tipis).
  2. Anda membutuhkan 1 buah tahu Jepang (iris).
  3. Kamu perlu 5 buah jamur Champignon ukuran besar (iris).
  4. Selain itu juga tambahkan 1/2 siung bawang Bombay (iris).
  5. Silahkan sobat siapkan 1 batang daun bawang (iris serong).
  6. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdt merica bubuk.
  7. Kamu siapin 1/2 sdt kaldu jamur.
  8. Anda perlu 1 sdt garam.

Sign up to see all their posts in your feed. Cyrus Broacha is a TV anchor, theatre personality, comedian, political satirist, columnist, podcaster and author. Cyrus Broacha, Actor: Ramayana: The Legend of Prince Rama. Mau tahu bagaimana cara menanam brokoli di rumah?

Step by step cara membuat Cha Brotacha (Brokoli Tahu Champignon)

  1. Siapkan bahan..
  2. Goreng tahu sebentar, kurang lebih 5 menit..
  3. Tumis bawang Bombay dan merica hingga harum, masukkan brokoli dan jamur. Tumis hingga layu. Tambahkan kaldu jamur dan garam. Terakhir tahu. Aduk perlahan karena tahu mudah hancur. Koreksi rasa. Sajikan..

Cara Menanam Brokoli dengan Memilih Benih. Benih brokoli yang ditanam harus memiliki kualitas yang baik. Avrupa kıtasında sıklıkla tüketilen brokoli kalın bağırsakların temizlenmesini sağlar. Güçlü bir lif kaynağı olan brokoli, hakkında merak edilenleri sizler için araştırdık. Brilio.net - Brokoli merupakan bahan makanan yang mudah dijumpai dalam berbagai olahan.

Begitulah pembahasan Cha Brotacha (Brokoli Tahu Champignon) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Cha Brotacha (Brokoli Tahu Champignon).

LihatTutupKomentar

ads1

close