ads2

ads3

Resep Puyunghay tahu

Puyunghay tahu ~Puyunghay tahu. tahu putih, telur, bakso kecil, daun bawang, tapioka, merica, msg, kaldu bubuk Xie. Lihat juga resep Fu Yung Hai Telur enak lainnya! Fuyunghai biasanya dimakan dengan saus khusus yang memiliki citra rasa asam manis. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar seputar Puyunghay tahu yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Puyunghay tahu Nah, dalam ulasan kali ini bacaterus.com akan membahas resep dan cara membuat fuyunghai sederhana dari telur dan sayuran. Kemudian campur semua buah"an yang telah di potong tadi dan kasih mayones dan air lemon aduk sampai tercampur rata Resep Fuyunghai Telur Ayam Enak - Fuyunghai, Fu Yung Hai atau Fu Yong Hai adalah masakan chinese food yang terbuat dari telur yang diolah dengan cara didadar serupa dengan telur dadar jumbo atau bakwan besar yang crispy. untuk campuran isi fuyunghai sendiri biasanya berupa daging sapi, daging ayam, sayuran maupun kepiting yang dicincang halus. selain isian tersebut, untuk jenis fuyunghai. Resep fuyunghai ini diadaptasi dari masakan chinese. kamu dapat memasak Puyunghay tahu mengfungsikan 16 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puyunghay tahu

  1. Silahkan sobat persiapkan 4 tahu putih.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 butir telur.
  3. Sediakan 15 buah bakso kecil.
  4. Anda perlu 1 batang daun bawang.
  5. Kamu butuh 1 sendok tapioka.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt merica.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt msg.
  8. Kamu siapin 1/2 kaldu bubuk.
  9. Kamu siapin 2 sendok tepung terigu.
  10. Kamu siapin bahan saus:.
  11. Anda perlu 4 sdm saos tomat.
  12. Anda butuh 250 ml Air.
  13. Silahkan sobat siapkan 3 sdt gula pasir.
  14. Selain itu juga tambahkan 1 sdt kaldu bubuk/garam.
  15. Kamu butuh 1 sdm cuka.
  16. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm tepung maizena.

Dalam bahasa Indonesia, fuyunghai dapat disebut sebagai telur dadar dengan daging kepiting. Resep saus fuyunghai sendiri sangat sederhana dan mudah untuk diaplikasikan. Bagi anda penggemar fuyunghai tentu saja sangat mengenal rasa khas yang ditimbulkan dari saus tersebut. Hanya dengan dua buah telur dan dua potong tahu Anda bisa menyajikan masakan yang praktis ini.

Intruksi cara memasak Puyunghay tahu

  1. Siapkan wadah masukan tahu lalu ditahu ditumbuk atau diulek sampai halus..
  2. Kemudian masukan tepung terigu, tepung tapioka, merica, kaldu bubuk,msg,boleh diskip ya kasih telur, daun bawang lalu aduk-aduk sampai tercampur rata..
  3. Kemudian goreng adonan tahu sampai kering.
  4. Angkat dan tiriskan.
  5. Bumbu saus:panaskan wajan bekas goreng tahu tadi lalu masukan saos tomat lalu kasih air secukupnya.
  6. Lalu masukan bumbu seperti,kaldu/garam,gula pasir,cuka dan bawang Bombay, lalu aduk-aduk kemudian kasih air maezena supaya kental saosnya..
  7. Selamat mencoba 👩‍🍳.

Lihat juga resep Puyunghai Tahu. 🤗, Fuyunghai Tahu enak lainnya! Cara Membuat Resep Fuyunghai Ayam Enak. Negara kita memang terkenal dengan warisan kulinernya. Ada banyak sekali variasi resep masakan yang mempunya cita rasa khas yang tidak ada duanya di tempat dan negara lain. Cara Membuat Fuyunghai Tahu Mudah dan Praktis - Fuyunghai menjadi masakan khas Tiongkok yang sudah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. bahan dasarnya memang berupa telur, tetapi jangan salah ada bahan-bahan lain yang dicampurkan dan membuat rasa fuyunghai benar-benar menggoda.

Begitulah pembahasan Puyunghay tahu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puyunghay tahu.

LihatTutupKomentar

ads1

close