ads2

ads3

Resep Donat serba curah murah meriah tanpa kentang dan telur EMPUK

Donat serba curah murah meriah tanpa kentang dan telur EMPUK ~Donat Lembut Tanpa Telur dan Tanpa Kentang Resep Donat tanpa telur dan tanpa kentang. hasilnya empuk. garing renyah diluar, lembut didalam. rasanya jg lbh ringan nggak terlalu berat seperti donat kentang. Lihat juga resep Donat (Tanpa Kentang, Tanpa Telur) enak lainnya! Resep Donat empuk murah meriah favorit. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar mengenai Donat serba curah murah meriah tanpa kentang dan telur EMPUK yang bisa kalian jadikan contoh.

Donat serba curah murah meriah tanpa kentang dan telur EMPUK Resep kue kentang kukus empuk dan lembut. Kue lumpur kentang ini enakkk banget. Adonan kulit pastel itu ada beberapa versi, kalau aku ada dua macam biasa yang aku gunakan, ada yang pakai telur, hasilnya empuk renyah ngeprul. kamu mampu membuat Donat serba curah murah meriah tanpa kentang dan telur EMPUK menggunakan 8 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Donat serba curah murah meriah tanpa kentang dan telur EMPUK

  1. Sediakan juga 2 sdt Gula +.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt fernipan +.
  3. Persiapkan 2 sdm air carbut aktivkan.
  4. Sobat juga memerlukan 1/4 tepung curah 2000an.
  5. Siapkan juga 2 sdm susu bubuk.
  6. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm gula.
  7. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Air.
  8. Kamu siapin secukupnya Mentega.

Satu lagi yang aku suka.yang tanpa telur adonannya.itu juga enak.coock buat usaha, karena lebih tahan kriuk dan hemat kan.nggak perlu telur. Resepnya kulit pastel tanpa telur bisa di lihat di SINI. baiklah bun, pada kesempatan ini kami akan sajikan "RESEP MURAH MERIAH ANEKA MASAKAN RUMAHAN". admin harap resep ini bermanfaat untuk bunda yang suka memasak. jangan lupa bagikan RESEP MURAH MERIAH ANEKA MASAKAN RUMAHAN ini ke saudara sista ya. Kumpulan resep masakan rumahan murah meriah adalah aneka masakan berbahan dasar sederhana dan murah yang mudah ditemukan, kemudian diolah secara simple. donat cair tanpa kentang empuk,lembut,montok ini bisa jadi ladang penghasilan di titip di warung aja gak perlu repot tinggal terima hasil. tidak menggunakan susu dan santan ini donat ini sangat enak Nah bunda resep donat kentang tanpa telur ini cocok banget loh dibikin buat cemilan keluarga atau buat bekal anak ke sekolah. Buat bunda yang ingin mencoba untuk berbisnis kuliner resep donat kentang tanpa telur ini cocok banget bunda karena bisa menghemat biaya produksi buat beli telurnya hehehehe.

Langkah cara memasak Donat serba curah murah meriah tanpa kentang dan telur EMPUK

  1. Contoh ragi aktv ya.
  2. Ini contoh tepung+gula+susu bubuk+air+yg terakhir aja ya mentega nya ngasih nya klo dah agak menyatu adonan baru mentega nya di oles dikit2 aja.profing saja klo dah Kalis 1jam atau 40mentit juga bisa..
  3. Klo sudah 1 jam bentuk langsung bulat dan lubangi saja. Simpan 10-15menit sampai mengembang tutup pakai kain lagi ya..
  4. Setelah 15ment langsung goreng di atas api paling kecil jng nunggu minyak terlalu panas ya nanti donat jelek sblom panas sy masukan dan agak besar api nya tetap kontrol donat jng di tinggal. Oh ya biar cantik minyak nya hrus bnyk ya biar g kaya saya hahahah males mau ngeluarin minyak.... Jd agak item item satu sisi saja g rata..dan paling harus di perhatikan waktu Profing ya jng terllu lama nanti jelek hasil nya g mau montok klo di goreng. Ok klo saya suka nya toping nya gula dingin aja enak....

Jajanan donat ini ada yang bilang ini kue ada juga yang bilang roti. Sebenarnya adonan dasar donat ini sama dengan roti. Nah, ini salah satu resep kue ekonomis harga murah meriah. Biarpun tanpa pengempuk dan pelembut, tanpa fermipan, tanpa telur, tanpa kentang, tanpa lubang, namun roti dan kue donat ini memiliki tekstur empuk dan lembut banget. Apakah si kecil lagi tidak mau makan yang itu-itu saja, mungkin bunda harus kreatif dalam memasak.

Begitulah pembahasan Donat serba curah murah meriah tanpa kentang dan telur EMPUK terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Donat serba curah murah meriah tanpa kentang dan telur EMPUK.

LihatTutupKomentar

ads1

close