ads2

ads3

Resep Sambel Terong Bulat

Sambel Terong Bulat ~Sambal gelatik (terong ungu bulat) enak lainnya! Memasak Sambal Ikan terong Bulat Bahan nya gampang didapat yaitu Ikan Laut atau Ikan air Tawar, Terong Bulat diiris sesuai selera, cabai, Tomat. Sambal terong bulat Tempe cocok sekali dimakan dengan nasi hangat , apalagi bagi pecinta pedas sangat recommen deh. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Sambel Terong Bulat yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Sambel Terong Bulat Easy Sambal Terong Balado (Eggplants with Sambal) - Healthier version. Whenever I cook sambal terong balado, I gotta make sure there is rice around to go with it 🙂. Terong bulat biasanya disantap sebagai lalapan bersama dengan sambal. anda dapat membuat Sambel Terong Bulat manfaatkan 9 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sambel Terong Bulat

  1. Siapkan juga 10 biji terong.
  2. Anda perlu secukupnya Gulgar, penyedap rasa.
  3. Selain itu juga tambahkan Bumbu ulek.
  4. Anda butuh 10 buah cabe keriting.
  5. Silahkan sobat persiapkan 3 buah cabe rawit (sesuai selera).
  6. Anda membutuhkan 6 butir bamer.
  7. Anda membutuhkan 3 butir baput.
  8. Selain itu juga tambahkan 1 buah tomat.
  9. Silahkan sobat persiapkan 2 cm terasi.

Cara membuat atau memasak tumis terong bulat sambal ijo ini mudah dan praktis. Jawa punya trancam & karedok, Lombok juga tak mau ketinggalan dengan beberuk terong. Termasuk kategori lalapan yang wajib disandingkan bersama ayam taliwang. The description of Sambal Terong Balado Sepecial.

Intruksi cara membuat Sambel Terong Bulat

  1. Cuci bersih terong, belah lalu rendam dengan air agar tidak menghitam ya.
  2. Tumis bumbu halus sampe harum, tambahkan air sedikit lalu masukan terong tambahkan gulgar, penyedap rasa, aduk2 masak sampe meresap dan asat lalu angkat.

RESEP SAMBAL - Nggak lengkap rasanya kalau makan nggak pakai sambal. Sambal seolah menjadi pelengkap yang nggak bisa dipisahkan untuk masyarakat Indonesia. Bukan sambal terong bakar atau goreng yang sudah Anda akrabi, kali ini coba sambal terong mentah alias beberuk. Bikin menu ala terong balado yuk. Tapi menu terong yang satu ini lebih pedas menggigit dengan cabai rawit dan sarden Yuk, coba bikin Terong Sarden Sambal Ijo ini di rumah.

Begitulah pembahasan Sambel Terong Bulat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sambel Terong Bulat.

LihatTutupKomentar

ads1

close