ads2

ads3

Resep Kulit lumpia goreng

Kulit lumpia goreng ~Resep Lumpia isi Sayur ini garing banget dan kriuknya tahan lama! Tralalala.ini penampakan lumpia syr nya.thank u untuk resep kulit lumpianya 🙏. Tata mi, telur dan kornet beri cabai sesuai selera lalu gulung rekatkan dengan larutan tepung - Goreng dalam minyak panas hingga keemasan - Angkat dan sajikan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar tentang Kulit lumpia goreng yang bisa Anda jadikan wawasan.

Kulit lumpia goreng Cara sederhana membuat kulit lumpia menjadi cemilan yang enak krenyes crispy, resep keripik kulit lumpia sangat mudah untuk kita bikin sendiri di rumah. Ada dua jenis lumpia Semarang, yakni basah dan goreng. Pada kali ini, akan dibahas mengenai lumpia goreng. kamu sanggup memasak Kulit lumpia goreng gunakan 3 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kulit lumpia goreng

  1. Siapkan juga 2 pak kulit lumpia bulat.
  2. Sediakan 3 sdm terigu yg di campur air.
  3. Sediakan juga Minyak.

Oleh-oleh khas Semarang ini memiliki rasa yang lezat serta tesktur yang krispi. Tapi bagaimana jika kulit lumpia digoreng tanpa ada tambahan bahan lainnya? Awalnya saya berfikir jika rasanya akan biasa saja, namun setelah saya mencobanya ternyata Kulit Lumpia Goreng Krispi. Resep Lumpia Goreng Garingnya Tahan Lama

Step by step cara memasak Kulit lumpia goreng

  1. Gulung kulit lumpia dg bntuan sumpit....rekatkan ujung kulit lumpia dg terigu yg di cairkan..tumpuk lg dg 1 gulungan lg.....
  2. Rekatkn gulungan dg terigu yg di cairkan.
  3. Gunting menyerong lalu goreng dg api kecil...
  4. Setelah dingin bisa di taburi dg berbagai variant rasa...balado,keju ato yg laen.
  5. Happy cooking moms.

Assalamualaikum^^ nambah lagi koleksi resep menggunakan kulit lumpia, kalau gorengan memang ngga ada matinya. Resep Kulit Lumpia Lentur Anti Sobek. Rahasia kenapa bisa anti sobek, karena ini adonan kering. Sehingga dicetak lebih dahulu, baru digoreng sebentar. Jika pakai cetakan, bisa rapi hasilnya.

Begitulah pembahasan Kulit lumpia goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kulit lumpia goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close