ads2

ads3

Panduan membuat Silky Puding Cokelat

Silky Puding Cokelat ~Lihat juga resep Puding coklat sauce fresh milk enak lainnya! Campur maizena dengan sedikit air dan masukan ke dalam adonan puding sambil. Silky Pudding terkenal dengan teksturnya yang sangat lembut dan rasanya yang nikmat. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Silky Puding Cokelat yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Silky Puding Cokelat Puding coklat: Resepi snek sihat ini super simple, enak, dan dijamin cair di mulut. Jika ya, cobalah untuk membuat silky puding cokelat toping keju. Teksturnya yang lembut dan rasanya yang nikmat, dijamin akan membuat si kecil ketagihan. anda mampu memasak Silky Puding Cokelat mengfungsikan 7 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Silky Puding Cokelat

  1. Kamu siapin 1200 ml air.
  2. Anda Memerlukan 1 kaleng kental manis cokelat.
  3. Anda butuh 1 sachet jelly plain.
  4. Kamu butuh 25 gr gula pasir.
  5. Anda perlu 1/2 sdt garam.
  6. Kamu perlu 4 sdm cokelat bubuk.
  7. Sobat juga memerlukan 2 sdm tepung maizena larutkan dengan 3sdm air.

Silky puding puyo lava coklat yang enak dan lumer di mulut siap di santap dengan sedotan es lubang besar atau sendok. Bahan - Bahan Membuat Choco Silky Pudding. Silky chocolate pudding ini tak terlalu Pertama - tama, larutkan coklat bubuk dengan air panas terlebih dahulu agar mudah. Ubah gaya cemilan gorengan ke yang lebih sehat Silky pudding yang ringan, lembut dan tinggi serat, kaya kalsium dan.

Step by step cara memasak Silky Puding Cokelat

  1. Campur semua bahan (kecuali tepung maizena) aduk rata.
  2. Masak dengan api sedang, sesekali diaduk, setelah hampir mendidih, masukkan larutan maizena, aduk rata sampai mendidih, matikan api.
  3. Setelah uap panas hilang, tuang ke dalam cup pudding, dinginkan.

Campur Promina Silky Puding Cokelat dengan air mendidih, aduk-aduk hingga tercampur rata. Saus Pisang: Aduk rata Palmia Margarin. Fimela.com, Jakarta Puding cokelat yang lembut memang paling disukai anak-anak. Dinikmati dengan vla pun jadi terasa lebih sempurna. Untuk membuatnya pun ternyata cukup mudah.

Begitulah pembahasan Silky Puding Cokelat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Silky Puding Cokelat.

LihatTutupKomentar

ads1

close