ads2

ads3

Cara memasak Mie TtS (Tahu telur Sosis)

Mie TtS (Tahu telur Sosis) ~Hallo semuanya, akhirnya setelah berberapa purnama gw finally bikin konten masakan. sebenernya dari awal channel ini emang mau didedikasikan buat content. Hallo bun bentar lagi kita akan bagi-bagi peralatan dapur nih seperti rice cooker, blender, mixer, pengorengan, pemanggang roti, dan peralatan dapur lainnya. Bahan utama membuat resep tahu rambutan adalah tahu putih atau yang sering disebut dengan tahu cina. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar Mie TtS (Tahu telur Sosis) yang dapat kalian jadikan ide.

Mie TtS (Tahu telur Sosis) Mie sosis ini dengan gulungan telur sangat menawan sangat mudah membuatnya. Saya dulu di sekolah dasar, begitu banyak orang yang menjual sekarang benar-benar langka. Campurkan telur, tahu yang sudah digoreng, irisan daun bawang, kecap asin, lada dan aduk hingga rata. anda bisa memasak Mie TtS (Tahu telur Sosis) manfaatkan 11 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Mie TtS (Tahu telur Sosis)

  1. Kamu membutuhkan 1 butir telur.
  2. Kamu membutuhkan 1 bh tahu putih.
  3. Sediakan 2 keping mie gelas.
  4. Persiapkan 3 bh sosis.
  5. Silahkan kamu siapkan 2 sdm tepung beras/tepung kanji.
  6. Persiapkan Daun bawang,iris tipis.
  7. Selain itu juga tambahkan secukupnya Kaldu bubuk.
  8. Anda perlu secukupnya Garam.
  9. Anda Memerlukan secukupnya Lada bubuk.
  10. Anda perlu secukupnya Air.
  11. Persiapkan secukupnya Minyak goreng.

Panaskan wajan untuk menggoreng, goreng telur hingga semua adonan habis, sisihkan. Haluskan kacang tanah yang sudah digoreng, bawang putih, cabai rawit dan blender hingga halus. Tempat barang yang jarang dipakai dan banyak debunya Yang tulisannya susah dibaca XKZTRK. Kunci Jawaban WIB : TTS Cak Lontong Versi Net Level Mie Anda tahu katak, anaknya disebut KELUARGA.

Langkah cara membuat Mie TtS (Tahu telur Sosis)

  1. Remas mie gelas,campur dengan bumbu,aduk rata, potong sosis,remas tahu,sisihkan.
  2. Kocok telur dalam wadah,kemudian mie,tahu, masukkan sosis dan daun bawang,tambahkan tepung kanji, garam,kaldu bubuk,lada bubuk,sedikit air aduk rata,sisihkan.
  3. Panaskan minyak goreng,ambil satu sendok,bentuk bulat pipih,goreng sampai kekuningan,jangan lupa di bolak balik ya...lakukan sampai adonan mie habis,kalau sudah kekuningan angkat,.
  4. Sajikan dengan cocolan saos atau sesuai selera.

Bila anak pulang larut malam, orang tua pasti TAUWAKTU. Ayam tahu telur mudah disajikan kapan saja, baik untuk sarapan maupun makan siang. Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe. Ayam tahu telur mudah disajikan kapan saja dengan bahan sehari-hari. Jadikan menu ini sebagai andalanmu saat makan siang ataupun malam.

Begitulah pembahasan Mie TtS (Tahu telur Sosis) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie TtS (Tahu telur Sosis).

LihatTutupKomentar

ads1

close