ads2

ads3

Resep 20. Kue Cubit Oreo

20. Kue Cubit Oreo ~Track: Culture Code - Feel Again (feat. Kue Cubit that is likely to be served half cooked, topped with various toppings from chocolate meises to Oreo. I made mine in green tea and durian flavor by. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar tentang 20. Kue Cubit Oreo yang bisa kalian jadikan inspirasi.

20. Kue Cubit Oreo Selamat datang di chanel ICHIP. chanel bagi kamu yang suka icip icip masakan dan aneka kue yang lezat dan mudah membuatnya. Aneka resep kue mulai dari. kue cubit oreo crumb k'cubit. muhamad yandi chanel. Kue Cubit Oreo. oreo, SKM, telur, Air, Topping : Meses ceres, selai oreo. anda bisa memasak 20. Kue Cubit Oreo memakai 5 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 20. Kue Cubit Oreo

  1. Silahkan kamu persiapkan 1 bungkus oreo.
  2. Kamu siapin 1 sachet SKM.
  3. Sobat juga memerlukan 1 butir telur.
  4. Anda perlu secukupnya Air.
  5. Sobat juga memerlukan Topping : Meses ceres, selai oreo.

Resep Kue Cubit - Siapa yang tidak mengenal kue hits satu ini yaitu kue cubit. Adapun kue ini banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Berikut ini beberapa resep kue cubit yang bisa Anda coba sendiri di rumah, diantaranya Kue cubit oreo cukup mudah dibuat. Meskipun anda belum pernah membuatnya, tetapi anda tidak akan kesulitan setelah mengetahui resep dan cara membuatnya yang praktis.

Step by step cara memasak 20. Kue Cubit Oreo

  1. Pertama siapkan wadah, pisahkan kue oreo dengan selainya..
  2. Hancurkan oreo lalu masukan telur dan susu kental manis lalu diaduk rata, jika terlalu padat tambahkan 1-3 sdm air..
  3. Siapkan wajan cetakan kue cubit, lalu olesi mentega..
  4. Masukan adonan dan ratakan, tutup sebentar. Setelah setengah matang beri topping sesuai selera, disini pakai messes, selai oreo dan sisa oreo..
  5. Lalu ditutup kembali hingga matang dan siap di sajikan Selamat mencoba! 🤝 باَرَكَ الله فِيْكُنَّ.

Selain itu, bahan bahan yang dibutuhkannya pun terjangkau dan mudah di dapatkan. Cari kudapan untuk nemenin minum teh/kopi? Buat kue cubit oreo aja yuk^^ Praktis dan mudah lho bikinnya. Kue cubit green tea menjadi salah satu rasa kue cubit yang banyak disukai. Bubuk green tea yang dicampurkan ke dalam adonan dan ditambahkan Nah, pada saat kue cubit setengah matang anda bisa menaburkan toping yang sudah anda siapkan.

Begitulah pembahasan 20. Kue Cubit Oreo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 20. Kue Cubit Oreo.

LihatTutupKomentar

ads1

close