ads2

ads3

Resep Tumis Sosis Bakso Telur

Tumis Sosis Bakso Telur ~SosTel (Sosis Telur) Tumis By @koleksiresepsj. Sup telur hangat dengan isian bakso dan sosis yang mudah dibuat. Pilihan tepat sabagi penghangat badan saat cuaca sedang. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar mengenai Tumis Sosis Bakso Telur yang bisa Anda jadikan wawasan.

Tumis Sosis Bakso Telur Bakso dan sosis tidak hanya enak disajikan dengan kuah kaldu. Kedua bahan tersebut juga terasa sangat istimewa. Tips membuat atau mengolah Resep Tumis Sosis Bakso Pedas Manis: Jumlah cabai yang dipakai boleh disesuaikan selera. kamu mampu membuat Tumis Sosis Bakso Telur mengfungsikan 13 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Tumis Sosis Bakso Telur

  1. Kamu siapin 2 sosis ayam, potong menyerong.
  2. Sediakan 5 bola bakso ayam, belah tiga.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 butir telur ayam.
  4. Kamu membutuhkan 3 siung bawang merah, rajang.
  5. Kamu siapin 3 butir bawang putih, geprek cincang.
  6. Kamu siapin 1/2 buah bawang bombai, iris.
  7. Silahkan kamu persiapkan Sedikit lada putih bubuk.
  8. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm kecap manis.
  9. Silahkan kamu siapkan 1 sdm saus tomat.
  10. Persiapkan secukupnya saus tiram.
  11. Kamu siapin 2 sachet saus sambal.
  12. Kamu butuh Sedikit saus rajarasa.
  13. Selain itu juga tambahkan Secukupnya minyak goreng.

Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah yang Enak, Memilih Bumbu, Langkah Langkah Bahkan, kini bakso tidak lagi terbatas bulatan daging namun dapat pula diisi dengan berbagai macam isian. Bisa diisi dengan telur puyuh, telur ayam. Tumis sawi bakso mudah dan cepat di sajikan. Download Juga Aplikasi Lainnya Dari "Resep Kuliner Nusantara". telur puyuh dan sosis ayam *Tumis Sayuran Berkuah (Diet Enak Diabetes) *Tumis Jagung Sayuran GPL (Diet Enak Diabetes) *Buncis daging tumis sehat *Tumis Sosis Sayuran.

Langkah cara memasak Tumis Sosis Bakso Telur

  1. Panaskan wajan, masukkan minyak goreng, tumis semua bawang-bawang and sampai harum dan layu..
  2. Masukkan sosis dan bakso. Tumis sampai agak berkulit, baru masukkan telur, aduk-aduk hingga menjadi orak arik..
  3. Tambahkan lada putih bubuk, kecap manis, saus tomat, saus sambal, saus rajarasa, dan saus tiram, aduk merata..
  4. Cicipi. Bila sudah pas, matikan kompor, pindah ke piring saji..

Mulai dari sosis ayam, sosis sapi dan lain sebagainya. Selanjutnya masukkan telur yang sudah dikocok lepas tadi. Mesin Sosis Telur adalah sebuah alat yang memiliki fungsi untuk memasak sosis telur secara otomatis. Yang dimaksud dengan otomatis disini adalah, ketika memasak sosis telur menggunakan alat ini, ketika sosis telur sudah matang, maka akan keluar sendiri secara otomatis, sehingga sosis. Kocok lepas telur dan daun bawang.

Begitulah pembahasan Tumis Sosis Bakso Telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Sosis Bakso Telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close