ads2

ads3

Tutorial membuat Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak

Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak ~Lihat juga resep Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak enak lainnya! Lihat juga resep Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak enak lainnya! Lihat juga resep Nasi Capcay ala cafe/resto enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak yang bisa kamu jadikan ide.

Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak Resep Capcay Goreng Saus Tiram Sederhana. Resep Aslinya masakan ini memang menggunakan angciu atau arak cina. Nah buat penggantinya kita akan gunakan saus tiram ya. kamu sanggup membuat Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak mengfungsikan 12 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak

  1. Selain itu juga tambahkan 1/2 siung bawang bombay, potong tipis.
  2. Silahkan sobat persiapkan 2 siung bawang putih geprek, potong tipis.
  3. Kamu perlu 3 butir bakso.
  4. Kamu butuh 1/2 ikat sawi hijau.
  5. Kamu siapin 5 lembar kecil kol.
  6. Sobat juga memerlukan 1 buah wortel.
  7. Anda Memerlukan 1 sdt garam.
  8. Sediakan juga 0,5 sdt gula.
  9. Sobat juga memerlukan 1 sdt lada bubuk.
  10. Persiapkan 1,5 sdm saus tiram.
  11. Silahkan sobat siapkan 200 ml air.
  12. Sediakan 2 sdm minyak goreng.

Aneka sayuran dikombinasikan dengan bumbu spesial pasti mantap dan lezat. Cara membuat capcay goreng saus tiram ini juga lumayan mudah dengan bahan yang sederhana lho. Resep Nasi kotak agar lauk utama dan lauk pendamping serasi cara mengkombinasikannya harus bener bener pas agar saat di nikmati tidak terasa aneh dan asing di lidah. Kalo Resep Nasi Kotak saat pengolahan makanan anda tinggal mencari refensi yang sesuai dengan selera anda misal mau di olah dengan bumbu padang, sunda, jawa ataupun bali. banyak resep yang sudah membahas tentang itu semua. karena.

Step by step cara membuat Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak

  1. Tumis bawang bombay dan bawang putih bersamaan..
  2. Bila sudah wangi, masukkan wortel, bakso, kol. Tumis sebentar saja, lalu masukkan air, gula, garam, dan lada. Tunggu hingga wortel empuk..
  3. Bila wortel sudah empuk, masukkan sawi dan saus tiram. Tumis hingga sawi hijau matang. Sambil dicicip..
  4. Bila tes rasa sudah cukup mantap, angkat dan siap untuk disajikan..

Nasi Kotak Sederhana merupakan distributor nasi kotak yang mampu memberikan harga paling murah. Siap melayani sistem pesan antar daerah Surabaya dan Sidoarjo. Nasi putih yang ditemani dengan beberapa jenis sayuran, potongan ayam/udang/bakso, yang ditumis bersama bawang putih cincang lalu dibumbui dengan saus tiram, minyak wijen dan kemudian diguyur dengan campuran tepung maizena dan sedikit air. Makanan yang diolah dengan cara seperi itu bernama Nasi Capcay. Tapi resep dibawah ini capcay tidak ditemani dengan nasi putih biasa tetapi nasi putih yang.

Begitulah pembahasan Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak.

LihatTutupKomentar

ads1

close