ads2

ads3

Resep Churros Salju

Churros Salju ~Kalo cuaca dingin paling enak makan churros hangat 😊 senang bisa nemu resep yang simple dan sesuai ekspektasi hehe terima kasih telah berbagi ilmu, resep ini ku peroleh dari mba/mommy Dhasilfa Raditya. Ini bener-bener crispy diluar dan lembut di dalam plus bisa pake saus. Churros is sweet roasted pastry from a custard dough, which has a cross-sectional shape of a multi-pointed star or simply round in cross section. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Churros Salju yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Churros Salju Spaniards dip churros in a cup of hot chocolate or serve it. Roll drained churros in cinnamon and sugar mixture. Obsess over this tasty one-pan meal! kamu bisa memasak Churros Salju memakai 11 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Churros Salju

  1. Kamu butuh 200 ml air.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm gula.
  3. Anda Memerlukan 2 sdm mentega.
  4. Silahkan sobat siapkan 1/4 sdt garam.
  5. Kamu perlu 1/4 sdt vanilli.
  6. Kamu siapin 1 sachet susu bubuk.
  7. Kamu butuh 12 sdm tepung terigu.
  8. Anda Memerlukan 1 butir telur.
  9. Persiapkan Toping:.
  10. Sediakan juga Kental manis.
  11. Sediakan juga Gula halus.

Make churros: In a large saucepan over medium heat, add water, butter, and sugar. Bring to a boil, then add vanilla. Turn off heat and add flour and salt. Stir with a wooden spoon until thickened.

Langkah cara memasak Churros Salju

  1. Panaskan air, gula, mentega, dan garam, aduk hingga rata.
  2. Saat mulai mendidih, tambahkan vanilli dan susu bubuk. Aduk kembali hingga rata.
  3. Matikan kompor. Tambahkan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil diaduk.
  4. Diamkan adonan sampai dingin, lalu tambahkan telur. Aduk hingga telur tercampur dengan baik.
  5. Masukkan adonan ke dalam piping bag yang sudah diberi spuit berbentuk bintang.
  6. Cetak dan goreng hingga kuning kecokelatan dalam api sedang.
  7. Tiriskan dan letakkan ke dalam piring. Beri topping sesuai selera. Churros siap disantap hangat-hangat 🤗.

Dupa ce devin aurii, scoate-le pe un servet de hartie apoi pudreaza-le cu zahar. Serveste churros de casa cu sirop de ciocolata. Incearca si: Gogosi cu zahar si scortisoara. And they are deliciously easy to make at home! Making your own churros is a lot easier than you think.

Begitulah pembahasan Churros Salju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Churros Salju.

LihatTutupKomentar

ads1

close