ads2

ads3

Resep Pepes Tahu Jamur

Pepes Tahu Jamur ~Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Pepes Tahu Jamur Tiram Super Enak dan Praktis. Kemarin ibu beli jamur tiram banyak, terus juga ada tahu di kulkas daripada bingung mau diapain yaudah deh bikin pepes jamur ditambah potongan bakso. Pepes tahu jamur merupakan salah satu makanan yang menjadi favorit orang indonesia. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar mengenai Pepes Tahu Jamur yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Pepes Tahu Jamur Cara membuat pepes tahu jamur kancing pedas. Pertama haluskan tahu, lalu masukan daun bawang, cabe, jamur, daun jeruk, telur dan Masako. Kedua bahan - bahan yang sudah. kamu bisa memasak Pepes Tahu Jamur mengfungsikan 11 bahan 7 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Pepes Tahu Jamur

  1. Sediakan juga 5 tahu ukuran besar.
  2. Silahkan kamu persiapkan 2 bawang putih.
  3. Selain itu juga tambahkan 4 bawang merah.
  4. Kamu siapin 1 ruas kunyit.
  5. Kamu butuh 2 kemiri.
  6. Persiapkan Garam dan kaldu jamur.
  7. Anda Memerlukan 2 butir telur (sy 3 putih 1 kuning).
  8. Sediakan juga Daun bawang,iris.
  9. Siapkan juga Jamur tiram,suwir,cuci,peras.
  10. Anda membutuhkan 4 lembar daun salam.
  11. Sobat juga memerlukan 4 cabe rawit utuh.

Bukan hanya lezat dan sehat, membuat Pepes Tahu Jamur ternyata mudah. Agar lebih istemewa, ditambahkan ikan teri segar dan jamur di dalamnya. Cara Membuat Resep Pepes Tahu Enak. Beberapa diantara kita pasti sering mendengar resep pepes.

Langkah cara memasak Pepes Tahu Jamur

  1. Haliskan semua bumbu.
  2. Hancurkan tahu dengan tangan atau garpu atau ulekan,,bebbaass.. Beri bumbu,aduk rata. Cek rasa..
  3. Tambahkan telur,jamur dan daun bawang,aduk rata.
  4. Siapkan daun pisang bersih,alasi dengan daun salam.
  5. Tambahkan adonan dan cabe di tengahnya.
  6. Gulung,semat kedua ujungnya dengan lidi atau tusuk gigi. Lalu kukus sekitar 15 menit sampai matang.
  7. Sajikan begitu saja atau bisa jg dipanggang teflon dulu tergantung selera..

Ya, hampir semua daerah di Indonesia mempunyai resep masakan pepes sendiri, seperti resep. Resep Pepes Tahu - Tahu merupakan makanan terbuat dari hasil fermentasi kedelai yang diambil sarinya. Makanan yang sering kita jumpai hampir setiap hari ini memiliki protein yang cukup tinggi. Resep pepes tahu - Salah satu sumber protein nabati yang sering dikonsumsi oleh masyarakat adalah tahu. Teksturnya yang lembut berpadu dengan rasanya yang nikmat membuat lauk pauk ini banyak.

Begitulah pembahasan Pepes Tahu Jamur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pepes Tahu Jamur.

LihatTutupKomentar

ads1

close