ads2

ads3

Tutorial memasak Pepes Tahu Jamur Daun Kelor

Pepes Tahu Jamur Daun Kelor ~Bereksperiment lagi. 😁 Kali ini pepes tahu. Jdi bereksperiment dengan tahu😁 Oiya, ada daun kelor juga nih, dikasi minta sama tetangga yg lagi bersihin kebon. […] Resep Pepes tahu jamur daun kelor. Biar nggak bosan makan tahu, yang tiap hari hanya di goreng, yuk cobain yang satu ini. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar seputar Pepes Tahu Jamur Daun Kelor yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Pepes Tahu Jamur Daun Kelor Pepes ini salah satu lauk andalan yang bisa diolah dengan kukus. Hemat minyak goreng mak.😁 Selain itu daun kelor yang super banget. Orang Ara sangat suka makan daun kelor. kamu mampu membuat Pepes Tahu Jamur Daun Kelor menggunakan 9 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pepes Tahu Jamur Daun Kelor

  1. Anda membutuhkan 1 kotak tahu putih.
  2. Persiapkan Segenggam daun kelor.
  3. Anda butuh 1 butir telur.
  4. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya jamur tiram.
  5. Kamu perlu 1 sdt garam.
  6. Persiapkan 1 sdt kaldu bubuk.
  7. Kamu membutuhkan 2 sdt lada.
  8. Sediakan 5 siung bawang putih (ulek).
  9. Selain itu juga tambahkan 5 buah cabai rawit, potong2.

Kalau tidak punya pohonnya, sayurnya cukup mudah dicari di pasar. Biasanya orang Ara masak daun kelor hanya dimasak sayur bening dengan garam saja. Pepes adalah makanan yang diolah dengan menggunakan pembungkus daun pisang yg dibakar sebentar diapi kecil yg telah dibaluri minyak. #pepestahuikandengandaunkelor #daunkelor #makanenak. Masakan Indonesia banyak macamnya, salah satunya pepes tahu jamur kemangi.

Step by step cara membuat Pepes Tahu Jamur Daun Kelor

  1. Siapkan bahan, masukan tahu ke wadah dan hancurkan dengan sendok, masukan daun kelor, jamur tiram (suir2), dan bawang putih halus..
  2. Tambhakan potongan cabai rawit (saya suka pedas), masukan telur, masukan garam, gula, lada bubuk dan kaldu bubuk. Aduk2 hingga rata. Cicipi..
  3. Jika rasa sudah pas, siapkan daun untuk membungkus. Kukus selama 20 menit..
  4. Angkat Taruh dipiring sajikan.. ☺.

Wanginya harum karena dipadukan dengan kemangi. Pepes Tahu Telur Puyuh enak lainnya! Resep Pepes Jamur - Bunda pasti tahu dong bahan makanan yang satu ini,Jamur namanya, Jamur sendiri merupakan bahan makanan yang sudah dikenal banyak orang, bahkan jamur yang sebelumnya hanya memiliki sedikit varian maka semakin hari semakin banyak macam jamur yang ada di Indonesia, baik hasil budidaya maupun Jamur hasil persilangan yang membuatnya tumbuh di sembarang tempat. Lihat juga resep Pepes Tahu Jamur (Mudah, no ribet) enak lainnya! Bukan cuma ikan, tahu juga bisa diolah menjadi sajian pepes yang sedap.

Begitulah pembahasan Pepes Tahu Jamur Daun Kelor terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pepes Tahu Jamur Daun Kelor.

LihatTutupKomentar

ads1

close