ads2

ads3

Cara memasak Sup Tim Ayam Kembang Tahu

Sup Tim Ayam Kembang Tahu ~Koreksi rasa, jika rasa sudah pas masukkan potongan kembang tahu yang sduah direndandam air. Diamkan hinga ayam semakin empuk dan matany dan bumbu meresap. Resep sup ayam kembang tahu ini bisa menjadi referensi untuk anda ketika memilih menu makanan untuk keluarga. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Sup Tim Ayam Kembang Tahu yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Sup Tim Ayam Kembang Tahu Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis. Kamu bisa membuatnya langsung di dalam rumah. Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai Sambil menunggu, potong kulit kembang tahu dan rendam dalam air. c. anda bisa membuat Sup Tim Ayam Kembang Tahu gunakan 7 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sup Tim Ayam Kembang Tahu

  1. Silahkan kamu persiapkan 1/2 kg ayam kampung / ayam potong, cuci bersih.
  2. Persiapkan 1000 ml air matang.
  3. Silahkan sobat siapkan 2 siung bawang putih, iris tipis.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 ruas jahe, kupas dan geprek.
  5. Kamu perlu Kembang tahu potong kotak atau menjadi beberapa bagian.
  6. Anda perlu secukupnya Merica, garam, penyedap.
  7. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Minyak wijen.

Sup Kembang Tahu, kreasi sup sehat yang mudah dibuat dan rasanya maknyus banget! Sup lezat ini super istimewa karena menonjolkan rasa gurih kuahnya yang didapat dari Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam dan kaldu ayam. Tahu serta kembang tahu terbuat dari kedelai yang kaya protein, kalsium, vitamin A, dan B kompleks, yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Tumis bawang putih dan masukkan ke dalam sup.

Intruksi cara membuat Sup Tim Ayam Kembang Tahu

  1. Potong ayam menjadi beberapa bagian dan cuci bersih.
  2. Didihkan air hingga matang lalu masukkan ayam dan jahe.
  3. Setelah ayam matang, masukkan irisan bawang putih, garam, merica, dan penyedap. Aduk hingga bumbu merata.
  4. Koreksi rasa, jika rasa sudah pas masukkan potongan kembang tahu yang sduah direndandam air. Diamkan hinga ayam semakin empuk dan matany dan bumbu meresap.
  5. Setelah matang, matikan kompor dan beri minyak wijen kemudian aduk rata.
  6. Makanan siap dihidangkan.

Sup kembang tahu merupakan makanan yang sangat nikmat disantap ketika hawa dingin menyergap. Koreksi rasanya, terakhir masukkan daun bawang dan daun seledri, taburi bawang goreng. Menu sup ayam kembang tahu sangat mudah dibuat. Nasi tim ayam biasanya diasosiasikan dengan menu makan paginya orang yang sedang kurang sehat. Padahal tidak semestinya demikian, karena nasi tim juga sebetulnya cocok dinikmati siapa saja.

Begitulah pembahasan Sup Tim Ayam Kembang Tahu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Tim Ayam Kembang Tahu.

LihatTutupKomentar

ads1

close