ads2

ads3

Resep Roti Goreng Cocopandan Kismis Eggless

Roti Goreng Cocopandan Kismis Eggless ~Resep Kulit Lumpia Simple dan Lentur. Pagi pagi ngelihat resep kulit lumpia diek @Agung Novianti ehh jd penasaran pingin buat, kl kulit pangsit/dimsum sudah pernah buat. Alhamdulillah sdh berhasil meski masih harus try lagi untk ketipisan kulit supaya sama rata.tp lenturnya sdh dapat.tinggal. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Roti Goreng Cocopandan Kismis Eggless yang bisa kamu jadikan wawasan.

Roti Goreng Cocopandan Kismis Eggless S hanya saja adonan kulit sy gak gunakan telur sengaja sih. Di kulkas ada kismis dan susu cocopandan jd lah pingin buat roti goreng isi kis. Resep Roti Goreng - Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. anda bisa memasak Roti Goreng Cocopandan Kismis Eggless memakai 10 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Roti Goreng Cocopandan Kismis Eggless

  1. Silahkan kamu persiapkan 10 sdm tepung terigu.
  2. Kamu butuh 3 sdm gula pasir.
  3. Anda membutuhkan 1/2 sdt baking powder.
  4. Kamu butuh 1/2 sdt baking soda.
  5. Anda butuh 1 sdm minyak goreng.
  6. Selain itu juga tambahkan Seujung sdt garam.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm susu coco pandan.
  8. Anda butuh 100 ml air.
  9. Anda butuh 1 tetes pasta frambozen.
  10. Silahkan sobat persiapkan 2-3 sdm kismis.

Cemilan yang tergolong unik karena menyajikan roti dengan cara berbeda ini sudah sangat diterima oleh banyak kalangan di Indonesia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai cemilan yang satu ini. Resep Roti Goreng - Roti adalah menu sarapan pagi dan sore hari dan sangat enak apabila dipadukan dengan minuman susu ataupun teh. Selain roti tawar, kini telah hadir roti goreng dengan berbagai isi yang berbeda-beda. Rasanya yang gurih dan manis tidak kalah dengan roti tawar ataupun roti manis lainnya.

Intruksi cara memasak Roti Goreng Cocopandan Kismis Eggless

  1. Campurkan jadi satu terigu,garam,gula pasir,baking soda dan baking powder aduk merata. Campurkan susu kedalam air putih aduk2 merata lalu dan tuang sedikit demi sedikit kedalam adonan.lalu tutup dengan kain serbet lalu diamkan 30 menit.
  2. Setelah 30 menit beri 1 tetes pasta frambozen lalu aduk merata, sambil siapkan wajan isi dng minyak.apabila sdh panas goreng dengan api sedang..
  3. Roti goreng cocopandan kismis eggless ini harum baunya dan empuk di dalamnya serta krispy di luar.manisnya pas.tp mungkin krn ada susu cocopandan dan kismis jd agak manis menurut saya.ukuran gula bs dikurangi sedikit..

Fitur-Fitur Unggulan Aplikasi Ini - Berjalan tanpa koneksi internet / Offline (kecuali gambar) - Resep dapat langsung di copy atau dibagikan ke teman - Mudah dalam pencarian - Menu Favorit, memudahkan menyimpan data, bila ingin di baca lain waktu - Navigasi simple dan mudah digunakan - Akses cepat Daftar Isi : - Roti tawar - Burger Bun ala Dessy - Roti sobek pandan - Roti sobek, anti gagal. Resep roti manis isi coklat yang lembut menggunakan oven tangkring (otang) bersama chef otang. Disertai juga dengan penjelasan ilmiah tentang gluten. Roti yang sudah diiris biasanya terlalu tipis dan tidak berasa untuk membuat roti panggang ala Perancis yang enak (kadang disebut juga sebagai roti telur atau roti goreng ala Perancis). Bagaimana jika anda membuat roti tawar ini dengan olahan bahan puding yaitu puding roti tawar.

Begitulah pembahasan Roti Goreng Cocopandan Kismis Eggless terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Goreng Cocopandan Kismis Eggless.

LihatTutupKomentar

ads1

close