ads2

ads3

Resep Terong masak sarden

Terong masak sarden ~Hanya sebuah video yang tadi saya buat saat masak makan. Terimakasih Frida #resepterong #masakterong #terongsarden #sardenterong #terong #sarden #masakterongsarden #masaksardenterong #. Tapi menu terong yang satu ini lebih pedas menggigit dengan cabai rawit dan sarden sambal hijau. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar tentang Terong masak sarden yang dapat kamu jadikan wawasan.

Terong masak sarden Masukkan sarden, cabai dan daun jeruk, aduk. - Lalu tambahkan air dan telur puyuh. Beri garam, lada dan gula secukupnya. - Kemudian masukkan bawang bombai dan tomat, masak. Stok terong banyak baanget di kulkas, jadi daripada keburu busuk, jadi dimasak duluan. anda bisa memasak Terong masak sarden mengfungsikan 11 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Terong masak sarden

  1. Silahkan sobat siapkan 3 buah terong ungu.
  2. Sobat juga memerlukan 2 kaleng sarden kecil.
  3. Persiapkan 3 cabe merah.
  4. Anda membutuhkan 3 cabe hijau.
  5. Sediakan juga 1 buah tomat.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 batang daun bawang.
  7. Kamu siapin 4 siung bawang putih.
  8. Anda perlu 1 sdm saos tiram.
  9. Silahkan kamu siapkan 2 sdm gula pasir.
  10. Sobat juga memerlukan 1/4 sdt kaldu.bubuk.
  11. Siapkan juga 1/2 sdm merica bubuk.

Terong dimasak dengan sarden ini enak banget, jadi rasanya kayak jadi sarden semua. ️ ️. Tipsnya menggoreng terongnya jangan terlalu kering jadi masih juicy ketika sudah. ini salah satu olahan terong+sarden yang disukai ayah dan saya, jadi favoritlah, dirumah suka banget sama terong dan olahan sarden ini nggak bikin bosen, dic. Tambahkan bawang bombai, cabai keriting, dan cabai rawit. Detail open Cara Membuat Sarden - Cara memasak sarden kaleng yang biasa dijual di warung berisi beberapa buah ikan yang sudah dimasak dengan sedemikian rupa dengan bumbu yang lumayan enak.

Langkah cara membuat Terong masak sarden

  1. Siapkan bahan, potong2 terong,cabe dkk.
  2. Goreng terong setengah matang. Sisihkan.
  3. Tumis bawang putih, kemudian masukkan cabe. Masukkan sarden.
  4. Bumbui gula, kaldu bubuk, merica, saos tiram. Tes rasa.
  5. Masukkan terong, tomat dan daun bawang. Aduk sebentar matikan api.

Sehingga bisa menjadi makanan yang cukup praktis jika dalam keadaan darurat. Citarasa pada masakan ikan sarden dan juga sayuran ini tentunya nafsu makan anak anda akan bertambah. Nah, penasaran bagaimana resep serta cara membuat masakan ikan sarden ini, berikut kami hadirkan Resep Dan Cara Membuat Masakan Ikan Sarden dan Sayuran yang cocok bagi anak anda, yuk kita simak langkah-langkahnya dibawah ini. Untuk anda yang ingin hidangan sarden yang lebih gurih, anda bisa membuat sarden santan sederhana ini. Pertama-tama siapkan bawang merah, bawang putih, cabe merah, dan sedikit jahe yang digiling hingga halus.

Begitulah pembahasan Terong masak sarden terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Terong masak sarden.

LihatTutupKomentar

ads1

close