ads2

ads3

Tutorial memasak 99. Sarden Masak Kentang

99. Sarden Masak Kentang ~Thank you for watching guys. click subscribe and i will share more recipes in my channel 😘. Hi gais, Jemput tengok resepi Sardin Masak Asam simple ✌️ Duduk rumah bosan taktau nak makan apa boleh buat lauk ni Bahan yang kena ada Sardin tin kecil. Masukkan telur dan sarden. masak hingga matang. angkat dan sajikan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar tentang 99. Sarden Masak Kentang yang bisa kamu jadikan contoh.

99. Sarden Masak Kentang Kentang sendiri sangat umum ditemui dalam berbagai jenis sajian dn termasuk ke dalam jenis sayuran yang cukup populer. Bagi anda yang sangat menggemari sajian kentang maka anda bisa mencoba untuk menikmati sebuah resep sedap berikut ini, yakni kroket kentang isi telur puyuh. Sarden cocok dijadikan bahan makanan yang praktis dimasak ketika dalam keadaan darurat. anda bisa membuat 99. Sarden Masak Kentang memakai 10 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak 99. Sarden Masak Kentang

  1. Sediakan juga Bahan :.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 kaleng besar Mili Sarden siap masak.
  3. Anda perlu 100 gram kentang, kupas, cuci bersih, potong potong.
  4. Anda perlu 50 ml air matang.
  5. Anda butuh Bumbu Iris :.
  6. Silahkan kamu siapkan 8 siung bawang merah iris tipis.
  7. Silahkan kamu siapkan 4 siung bawang putih iris tipis.
  8. Sediakan 10 buah cabe merah besar iris serong (bisa juga cabe rawit).
  9. Sobat juga memerlukan 2 ruas jari jahe iris tipis.
  10. Anda butuh 1 sendok teh garam.

Ikan sarden yang populer di pasaran dan menjadi menu pilihan karena tersedia dalam bentuk kaleng yang praktis dan rasanya yang lezat ternyata tak hanya enak di lidah dan juga mengandung berbagai macam manfaat untuk kesehatan.. Cara Memasak Resep Sarden Ikan Tongkol, Ikan Pindang, Ikan Salem Yang Mudah, Praktis dan Lezat. Pasti sebagian besar dari kita sudah mengetahui bahwa banyak sekali kandungan gizi yang ada di tubuh ikan. Otomatis Kering Asin Ikan Sarden Kemasan Mesin.

Langkah cara memasak 99. Sarden Masak Kentang

  1. Panaskan minyak goreng, goreng kentang setengah matang, sisihkan..
  2. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe merah dan jahe hingga layu dan harum..
  3. Masukkan kentang yang sudah digoreng, lalu ikan sarden, tambahkan air dan garam..
  4. Biarkan kuah mendidih, sesekali diaduk masak ikan sarden kurang lebih 10menit. Koreksi rasa sesuai selera masing masing, matikan kompor, angkat, dan sajikan..

Kering Ikan Sarden Plastik Kemasan Mesin untuk Industri Makanan. Makan BQQ dengan steak daging sapi dan bawang kentang. Tutup gambar sosis babi yang dimasak di atas panggangan datar. qairunnisa' also answered this question with: "Sardin". Nah, kentang adalah cara menghilangkan uban pertama yang bisa kamu coba. Selain nikmat untuk disantap, ternyata manfaat lainnya dari kentang juga sangat kaya, termasuk untuk rambut ini.

Begitulah pembahasan 99. Sarden Masak Kentang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 99. Sarden Masak Kentang.

LihatTutupKomentar

ads1

close