ads2

ads3

Resep Donat ekonomis praktis dan pasti habis

Donat ekonomis praktis dan pasti habis ~Hi gaes, kali ini #KeluargaPerutBulat berbagi resep membuat donat yang praktis dan ekonomis untuk semua yang lagi #DiRumahAja Bahan-bahan yang digunakan sangat gampang didapat. Rasanya juga enak dan kenyal, pasti sangat disukai anak-anak. ===== Jangan lupa subscribe dengan mengklik. Donat Praktis dan ekonomis tanpa margarin. pembuatannya sangat siple sekali dan sangan ekonomis. sangan cocok sekali jika anda menjalankan usaha ini karena. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar seputar Donat ekonomis praktis dan pasti habis yang bisa kamu jadikan ide.

Donat ekonomis praktis dan pasti habis Dengan rasanya yang manis dan aneka toping yang menggirukan, donat sangat disukai oleh semua kalangan dan menjadi ide jajanan murah meriah untuk anak sekolah yang praktis Ulangi untuk warna-warna yang lain sampai habis. Resep Kue Ekonomis untuk Jualan, Praktis, dan Laris Manis. Di video kali ini saya berbagi resep kue donat yang mudah, cepat di mana bahan bahannya ekonomis dan terjangkau. kamu mampu membuat Donat ekonomis praktis dan pasti habis memanfaatkan 11 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Donat ekonomis praktis dan pasti habis

  1. Anda perlu 30 sdm terigu.
  2. Anda membutuhkan 6 sdm gula pasir.
  3. Anda perlu 1 1/2 sdm fermipan.
  4. Sediakan 1 sdt baking powder.
  5. Sediakan 1 bks vanili.
  6. Silahkan sobat siapkan 3 sdm margarin/memtega.
  7. Kamu siapin 1 gelas air.
  8. Sediakan juga Secukupnya minyak goreng untuk menggoreng.
  9. Silahkan sobat siapkan Toping :.
  10. Siapkan juga Mentega/margarin.
  11. Silahkan kamu persiapkan Meses (boleh ganti sesuai selera).

ANTERO - Resep donat lembut dan mengembang, resep donat jco, resep donat tanpa kentang, resep donat kentang empuk, resep donat Untuk itu, jika kita bisa membuat sendiri JCO donat Recipes di rumah pasti lebih menyenangkan dan ekonomis. Siapa tahu kita juga bisa memulai. Ragi dilarutkan dengan air hangat bersama gula pasir dan. Resep donat kampung yang renyah dan praktis di buat.

Intruksi cara memasak Donat ekonomis praktis dan pasti habis

  1. Campurksn semua bahan kecuali minyak dan mentega. Uleni sampai setengah kalis. Tambahkan mentega lanjutkan uleni sampai kalis..
  2. Tutup rapat dan diamkan selama kurang lebih 40 menit sampai mengembang..
  3. Kempiskan adonan dan bentuk sesuai selera..
  4. Panaskan minyak, goreng dengan api sedang sampai berubah warna kecoklatan, balik dan angkat. Tips biar nggak menyerap minyak jangan dibolak-balik, sekali balik saja..
  5. Angkat dan tiriskan..
  6. Setelah hangat agak dingin olesi mentega dan taburi meses. Tips meses menempel cantik, tunggu sampai donat agak dingin, jangan panas, nanti mentega nya meleleh jadi meses nggak nempel..
  7. Donat ekonomis praktis dijamin langsung habis. Walau udah dingin nggak keras..

Donat kampung adalah camilan atau makanan ringan yang berbentuk bulat dan bolong ditengah dengan Demikian ulasan tentang langkah-langkah resep cara membuat donat kampung renyah dan praktis untuk sajian resep bunda. Inilah resep donat kampung praktis empuk dan lembut, mekar dan mengembang tidak bantet karena saya buat kue donat ini di kota, namanya bukan donat kampung lagi atau donat ndeso, kali ini Saya akan membagikan artikel Tips cara membuat donat sederhana buatan sendiri, Donat asli bikinan. Donat tanpa kentang yang empuk dengan topping madu dan gula halus dapat anda buat di rumah Anak-anak pasti suka dengan kreasi donat madu tanpa kentang super empuk ini. Oke, selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Donat Tanpa Kentang. Donat ekonomis super lembut, resep yang satu ini bener-bener juara mulai dari bahannya yang ekonomis, teksturnya empuk dan lembut, bentuknya cantik menul-menul mengembang dan rasanya mantap mengenyangkan.

Begitulah pembahasan Donat ekonomis praktis dan pasti habis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Donat ekonomis praktis dan pasti habis.

LihatTutupKomentar

ads1

close