ads2

ads3

Resep 52. Pancake Durian

52. Pancake Durian ~Produsen Duren Goreng "Du Reng" terbuka bagi semua penikmat duren Halo Durian Lovers! Udah pernah nyobain pancake durian belum? Sayang banget kalo belum, udah bikinnya gampang, rasanya pasti enak. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan 52. Pancake Durian yang dapat kamu jadikan contoh.

52. Pancake Durian Percayakan sajian panekuk durian untuk pesta dan acara keluarga Anda kepada distributor pancake durian online terpercaya. Pancake Durian adalah kue dari hancuran/lumatan daging durian (yang dipisahkan dari bijinya) ditambah vla kemudian ditutupi/diselimuti kulit Pancake. Bagi penggemar buah durian. Последние твиты от Pancake Durian TA (@deePancake). kamu mampu membuat 52. Pancake Durian menggunakan 10 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 52. Pancake Durian

  1. Silahkan sobat persiapkan 12 biji buah durian.
  2. Anda Memerlukan Kulit pancake.
  3. Siapkan juga 125 gr terigu segitiga biru.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt garam.
  5. Persiapkan 1 btr telur.
  6. Anda membutuhkan 275 gr susu full cream.
  7. Anda butuh secukupnya Pewarna.
  8. Anda butuh Whipping cream.
  9. Kamu perlu 50 gr whipped cream bubuk.
  10. Silahkan kamu siapkan 100 ml air es.

Pancake Durian Legit, Bekasi: See unbiased reviews of Pancake Durian Legit, one of Ratings and reviews. There are no reviews for Pancake Durian Legit, Indonesia yet. Be the first to write a review! Pancake Durian , Find Complete Details about Pancake Durian,Kue Durian from Fruit & Vegetable Snacks Supplier or Manufacturer-Young durian.

Langkah cara membuat 52. Pancake Durian

  1. Bikin dlu whipped creamnya. Campur kedua bahan. Lalu mixer dgn kecepatan tinggi hingga kaku dan mengembang. Lalu masukkan ke kulkas sebentar agar lebih set..
  2. Adonan kulit : campur semua bahan kulit. Aduk hingga merata. Lalu saring. Bagi menjadi 2 adonan..
  3. Adonan 1 saya beri warna hijau (alpukat). Adonan 2 saya beri warna pink (merah tua)..
  4. Panaskan teflon pakai api cenderung kecil. Oleskan butter dgn kuas. Saya pakai teflon ukuran 20 ya..
  5. Tuang 1 sendok sayur adonan. Ratakan ke seluruh permukaan teflon. Lakukan hingga adonan habis..
  6. Ambil kulit pancake, bagian yg halus di bagian luar ya. Oleskan whipped cream, lalu oleskan daging durian. Tutup kulit pancake seperti melipat amplop. Saya oleskan whipped cream lagi sbgai perekat di akhir menutup kulit. Lakukan hingga kulit pancake habis..
  7. Lalu dinginkan di kulkas. Pancake durian siap disantap. Gampang banget toh bikinnya..
  8. Silakan dibikin yaa, jgn lupa share fotonya juga. Bcs sharing is caring ❤.

Pancake Durian, Olahan Durian Paling Populer. Buah yang tampilan luarnya tampak garang dan penuh duri ini memiliki daging buah yang sangat lembut. Resep Pancake Durian Spesial Sederhana dan Cara Mudah Membuatnya. Bosan dengan hidangan penutup yang lama? Paduan daging buah durian dan krim membuat rasanya makin juara.

Begitulah pembahasan 52. Pancake Durian terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 52. Pancake Durian.

LihatTutupKomentar

ads1

close