ads2

ads3

Resep Bebek Goreng ala Kum

Bebek Goreng ala Kum ~Bebek Goreng ala Kum Pertama kali mencoba mengolah bebek, bumbu ungkep sama dengan bumbu ungkep ayam. Hanya proses pengerjaannya yg agak berbeda. Pertama kali mencoba mengolah bebek, bumbu ungkep sama dengan bumbu ungkep ayam. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Bebek Goreng ala Kum yang dapat kalian jadikan wawasan.

Bebek Goreng ala Kum Lihat juga resep Bebek Goreng ala Kum enak lainnya! Daging bebek yang memang cukup mudah untuk di dapatkan menjadi kemudahan bagi Anda yang gemar memasak bebek goreng ini. Cocok sekali untuk hidangan berbuka puasa Anda di bulan ramadhan ini. kamu mampu membuat Bebek Goreng ala Kum mengfungsikan 15 bahan 7 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bebek Goreng ala Kum

  1. Anda membutuhkan 1 ekor bebek potong 8.
  2. Kamu butuh 1 buah jeruk nipis / jeruk lemon.
  3. Anda butuh 5 lembar daun salam.
  4. Anda membutuhkan 3 lembar daun jeruk purut.
  5. Kamu membutuhkan 3 batang sereh geprek.
  6. Anda perlu 500 ml air (bisa tambah jika diperlukan).
  7. Kamu perlu Bumbu yang dihaluskan :.
  8. Silahkan sobat siapkan 6 siung bawang putih.
  9. Silahkan kamu siapkan 2 butir bawang merah.
  10. Siapkan juga 3 ruas jahe.
  11. Kamu membutuhkan 3 ruas kunyit.
  12. Silahkan kamu siapkan 2 butir kemiri.
  13. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt ketumbar.
  14. Kamu membutuhkan 1 1/2 sdt garam.
  15. Silahkan kamu siapkan 1 sdt gula pasir.

Jangan lewatkan untuk mencoba berkreasi dengan resep kolak pisang yang legit dan manis untuk hidangan pencuci mulut Anda dan keluarga di rumah. Resep Semur bebek ala Hakka(Ta lu Thong). Slamet ini memangterkenal enak, empuk dan gurih. mari kita menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu. Daun Pepaya biasa dijadikan sebagai lalapan untuk Bebek Goreng, tetapi selain itu bisa juga dimasak kembali untuk disajikan sebagai Oseng Daun Pepaya.

Intruksi cara membuat Bebek Goreng ala Kum

  1. Cuci bersih bebek lalu lumuri air jeruk nipis / jeruk lemon hingga rata. Diamkan 30menit..
  2. Setelah 30menit, bilas bebek dengan air mengalir, sisihkan..
  3. Tumis bumbu halus beserta lengkuas, daun salam, daun jeruk dan sereh dengan sedikit minyak hingga harum..
  4. Setelah itu masukkan bebek, aduk rata, hingga bebek agak berubah warna..
  5. Kemudian kecilkan api...lalu masukkan air kurang lebih 500ml, aduk rata. Diamkan hingga mendidih dan aduk sesekali hingga air menyusut, jika dirasa daging belum empuk (cek dengan garpu, jika sudah mudah di congkel dagingnya brarti sudah empuk) tambah air lagi setidaknya 1 gelas air. Tetap masak dengan api kecil.
  6. Matikan api jika air sudah menyusut dan dirasa daging sudah empuk. Sisihkan..
  7. Panaskan minyak, dan goreng bebek nya... jadi deh 😉🤤🥰.

Oseng Daun Pepaya disini biasanya sudah tidak. Pertama kali mencoba mengolah bebek, bumbu ungkep sama dengan bumbu ungkep ayam. Hanya proses pengerjaannya yg agak berbeda Bunda Alf. Bebek, Bawang Merah, Bawang Putih, Kemiri, Ketumbar, Merica, Kunyit, Jahe Heny Moms Queen. Tidak hanya empuk, resep bumbu bebek goreng yang kita pakai nanti juga akan terasa sampai di dalam dagingnya lho.

Begitulah pembahasan Bebek Goreng ala Kum terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bebek Goreng ala Kum.

LihatTutupKomentar

ads1

close