ads2

ads3

Panduan memasak MPASI 9 Bulan + Gulai Ikan Tuna

MPASI 9 Bulan + Gulai Ikan Tuna ~Lihat juga resep Gulai Ikan Tuna MPASI 🐟🍅 enak lainnya! Si bayi baru aja sembuh dari GTM, mama berusaha variasiin menu makanannya supaya ga GTM lagi. TAHU, ENAK Sangat disukai bayi - Nikmati video dan musik yang Anda suka, upload konten asli, dan bagikan dengan teman, keluarga, serta dunia di. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan MPASI 9 Bulan + Gulai Ikan Tuna yang dapat kamu jadikan contoh.

MPASI 9 Bulan + Gulai Ikan Tuna Ya Moms, selain bisa diberikan sejak si. Hindari memilih tuna yang mengering di beberapa bagian. Selain itu, Anda juga disarankan untuk tidak memilih tuna berwarna kecoklatan di bagian yang seharusnya berwarna kemerahan. anda bisa membuat MPASI 9 Bulan + Gulai Ikan Tuna mengfungsikan 15 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak MPASI 9 Bulan + Gulai Ikan Tuna

  1. Silahkan kamu siapkan 50 gr fillet ikan tuna,cincang.
  2. Silahkan sobat siapkan 40 gr beras putih.
  3. Anda Memerlukan 2 kuntum brokoli, cincang.
  4. Sediakan juga 1/4 bagian tomat, cincang.
  5. Selain itu juga tambahkan 20 ml santan kental.
  6. Sobat juga memerlukan 1/8 bagian bawang bombay, cincang.
  7. Siapkan juga 1 daun salam.
  8. Sediakan 1 daun jeruk.
  9. Sediakan 1 ruas jahe.
  10. Kamu perlu 1 ruas lengkuas.
  11. Persiapkan Kaldu udang homemade.
  12. Kamu membutuhkan Bumbu Halus.
  13. Sobat juga memerlukan 1 siung bawang putih.
  14. Kamu butuh 1 siung bawang merah.
  15. Kamu butuh 1 ruas kunyit.

Jangan memilih ikan tuna yang memiliki pelangi di tubuhnya. Nasi tim ikan tuna merupakan menu terbaik sebagai tahap lanjutan MPASI anak setelah sebulan pertama berlatih mengonsumsi makanan selain ASI. Manfaat Kesehatan Ikan Tuna untuk Mpasi Bayi. Tuna menunjukkan protein tanpa kandungan lemak jenuh tinggi.

Langkah cara memasak MPASI 9 Bulan + Gulai Ikan Tuna

  1. Tumis bumbu halus dengan minyak sampai harum (tidak langu).
  2. Masukkan tuna, masak sampai semua bagian ikan berubah warna (matang), lalu masukkan ke dalam slow cooker.
  3. Masukkan semua bahan lainnya (kecuali santan) ke dalam slow cooker.
  4. Tambahkan air secukupnya.
  5. Sekitar setengah jam sebelum masakan diangkat, masukkan santan, aduk rata, lalu tutup lagi slow cookernya.
  6. Setelah setengah jam, makanan siap disajikan untuk anak 😊.

Resep Ikan Tuna Untuk MPASI Bayi - Ikan tuna merupakan salah satu jenis ikan yang baik untuk MPASI bayi. Anda dapat membuat MPASI atau makanan pendamping ASI berbahan dasar ikan tuna sendiri di rumah dengan mudah. Resep Ikan Tuna - Menu Untuk MPASI Bayi.. Pilihlah daging sapi organik untuk memasak menu berikut. Bayi yang mengkonsumsi ikan tuna tiap hari dapat menurunkan resiko penyakit jantung.

Begitulah pembahasan MPASI 9 Bulan + Gulai Ikan Tuna terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori MPASI 9 Bulan + Gulai Ikan Tuna.

LihatTutupKomentar

ads1

close