ads2

ads3

Tutorial membuat Kentang Goreng

Kentang Goreng ~Setelah dingin, taburi kentang dengan tepung sampai merata. Agar lebih merata, masukan kentang di toples, lalu masukan tepungnya dan kocok sampai seluruh permukaan kentang berbalut tepung. Lihat juga resep Kentang goreng sedaaaff enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Kentang Goreng yang bisa kamu jadikan wawasan.

Kentang Goreng Seperti kentang goreng misalnya, kreasi kentang goreng sendiri sudah sangat beragam jadi dijamin Anda tak akan bosan dengan cemilan gurih ini. Ambil kentang goreng yang sebelumnya sudah direndam di dalam larutan sirup jagung di kulkas, kemudian keringkan menggunakan tisu makanan. Kentang goreng yang dijualdi restoran segera adalah tidak sihat dan tidak bagus untuk kesihatan anak-anak tapi kenapa mereka sukakannya ? anda mampu memasak Kentang Goreng memakai 7 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kentang Goreng

  1. Silahkan kamu persiapkan 3 buah kentang ukuran sedang.
  2. Anda membutuhkan 1 buah bawang putih.
  3. Selain itu juga tambahkan Secukupnya lada bubuk.
  4. Sobat juga memerlukan Secukupnya garam.
  5. Silahkan kamu siapkan Secukupnya royco.
  6. Persiapkan Secukupnya tepung maizena.
  7. Silahkan sobat siapkan Secukupnya air.

Kerana rasa rangup kentang yang terhasil daripada penggunaan minyak yang ditambah dengan lemak trans. Ada yang menggunakan sejumput tepung untuk mendapatkan kerenyahan yang tahan lama. Ada pula yang menggunakan lemak beku untuk menambah aroma fast food. Juga disertakan resep saus ala resto cepat saji yang terkenal dengan saus kejunya itu.

Langkah cara memasak Kentang Goreng

  1. Kupas, cuci bersih dan iris kentang sesuai selera.
  2. Giling bawang putih.
  3. Rebus kentang dalam wadah berisi air, tambahkan bawang putih, lada, garam dan royco (rebus hingga kentang matang).
  4. Tiriskan kentang kemudian masukkan dalam kulkas selama 20 menit.
  5. Setelah 20 menit, taburi dengan tepung maizena dan aduk hingga tercampur rata (semua kentang terbalut tepung) kemudian masukkan dalam frezeer selama 2 jam.
  6. Goreng kentang dan sajikan dengan saus atau mayonaise.

Kentang goreng ialah kudapan yang mengenyangkan kerana ia mengandungi karbohidrat sebagaimana yang terkandung dalam nasi. Lagi-lagi kalau beli kentang goreng daripada Mc* atau KF* mesti beli yang saiz large punya. Garing, rangup dan sedap menjilat jari. Kentang goreng selalu diberi taburan garam setelah digoreng. Kentang goreng biasanya dimakan dengan saus tomat, saus sambal, mayones, saus tartar, saus tzatziki, saus fry, saus kari, saus tomat bumbu kari, ranch dressing, saus barbeque, gravy, brown sauce, madu, atau cuka berbahan baku malt.

Begitulah pembahasan Kentang Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close