ads2

ads3

Cara memasak Mie goreng soto padang

Mie goreng soto padang ~Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Soto mie, Soto mi, or Mee soto is a spicy Indonesian noodle soup dish commonly found in Indonesia, Malaysia, and Singapore. Mie means noodle made of flour, salt and egg, while soto refers to Indonesian soup. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Mie goreng soto padang yang dapat sobat jadikan ide.

Mie goreng soto padang Mi caluk is a traditional Indonesian-Aceh noodle dish, which is commonly found in traditional markets and food courts in Pidie Regency and Pidie Jaya Regency. It is a noodle dish served with a splash of thick spicy sauce made from a mixture of tomato, chili pepper or chili sauce, coconut milk, ground peanuts, spiced with shallot, garlic, lemongrass and citrus leaf, and served with pieces of. Kerupuk Mi Kuah Sate Padang enak lainnya! kamu sanggup memasak Mie goreng soto padang mengfungsikan 7 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Mie goreng soto padang

  1. Kamu membutuhkan 1 butir telor.
  2. Anda Memerlukan 1 mangkok sawi.
  3. Sobat juga memerlukan 1 bungkus mie instan merk indo***(rs.soto padang).
  4. Anda perlu sejumput garam.merica.
  5. Anda Memerlukan 4 sdm minyak.
  6. Kamu butuh 1 1/2 sdm cabe halus.
  7. Kamu butuh 1/2 bombay.

Nah, yang bakal saya ceritakan di postingan kali ini adalah menu makan siang yang waktu itu kita beli di Rumah Makan Abbas, yang ada di jalan M Yamin SH, waktu itu saya beli soto (padang), dan Elvina beli mie goreng (padang) favorit dia. Yang soto entah kenapa sambel sama saosnya kecampur langsung jadi kuahnya jadi kental-kental saos gitu, rasa. Lihat juga resep Mi Goreng Minang enak lainnya! Kota Padang terkenal dengan beragam masakannya yang sangat nikmat.

Step by step cara membuat Mie goreng soto padang

  1. Rebus mie lalu tiriskan.
  2. Panaskan minyak...tumis bombay+cabe ya sampe wangi.
  3. Masukan telor sambil urak arik ya.
  4. Lanjut masukan mie yg sdh direbus.aduk lagiii bangg😂😂.
  5. Terakhir masukan sawi.bumbu mie instan(tapi setengahnya sajo)sambil beri garam+merica.aduk2 tes rasaaaaaaa....syudahhhhh deh.
  6. Jadiiiihhh🤤🤤🤤🤤🤤🤤.

Padang tak melulu soal rendang ataupun sate saja, namun soto padang pun jadi makanan yang memiliki banyak penggemar. Indomie, mie instan jagonya soto kebangaan kita semua ini tak henti-hentinya terus berinovasi soal rasa, hingga yang terbaru adalah menghadirkan varian rasa soto terbarunya. Mi goreng berarti "mi yang digoreng" adalah makanan yang populer dan digemari di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Mi goreng terbuat dari mi kuning yang digoreng dengan sedikit minyak goreng, dan ditambahkan bawang putih, bawang merah, udang serta daging ayam atau daging sapi, irisan bakso, cabai, sayuran, tomat, telur ayam, dan acar. Makanan ini sangat populer dan dapat ditemui di mana-mana.

Begitulah pembahasan Mie goreng soto padang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie goreng soto padang.

LihatTutupKomentar

ads1

close