ads2

ads3

Resep Singkong keju sederhana

Singkong keju sederhana ~Lagu jadul lawas Judul: Singkong dan keju Cipt : Arie Wibowo Cover: Yadi Dangdut #SingkongDanKeju #GenjrenganGitarSederana #YadiDangdut. Lihat juga resep Singkong keju enak lainnya! Pembuatannya sederhana dan tak butuh banyak bahan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar tentang Singkong keju sederhana yang bisa kamu jadikan contoh.

Singkong keju sederhana Cara Membuat Cemilan Sederhana Singkong Goreng Keju Enak. Ulek halus bawang putih dengan cobekan. Sementara singkong yang sudah dikupas dan dibersihkan serta dipotong-potong direbus. kamu sanggup memasak Singkong keju sederhana gunakan 9 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Singkong keju sederhana

  1. Sediakan juga 2 buah Singkong.
  2. Silahkan sobat siapkan Bumbu halus.
  3. Sediakan juga 5 siung bawang putih.
  4. Selain itu juga tambahkan Kunir.
  5. Anda butuh Ketumbar.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 buah daun jeruk.
  7. Anda perlu Garam.
  8. Silahkan sobat siapkan Air untuk merebus.
  9. Sediakan juga Minyak untuk menggoreng.

Brilio.net - Keju merupakan bahan makanan yang banyak digemari. Kandungan dalam keju juga sangat bermanfaat bagi tubuh. Keju mengandung kalsium yang baik untuk pertumbuhan gigi dan. The description of Resep Singkong Keju.

Step by step cara memasak Singkong keju sederhana

  1. Kupas dan cuci singkong sampai bersih, potong sesuai selera.
  2. Haluskan bumbu.
  3. Panaskan air lalu masukkan singkong dan bumbu halus, singkong sampai terendam air semua.
  4. Tunggu sampai merekah, lalu matikan api, tiriskan singkong dan panaskan minyak goreng.. Siap di goreng...
  5. Apabila masih ada sisa singkong yg sudah di tebus, bisa taruh di lemari es untuk besok pagi... Selamat mencoba...

Bagaimana membuat keju singkong merekah dan melepuh sebenarnya cukup Proses ini sederhana, singkong pertama dikukus atau digoreng sampai matang. G C aku suka singkong D G kau suka keju C D C-D-Em oh.oh.oh. Em aku dambakan D seorang gadis C B yang sederhana. Yuk sajikan kue cubit tape singkong ini untuk keluarga tercinta di rumah. Berikut ini kami sajikan resep kue cubit tape singkong yang enak dan sederhana khusus untuk anda.

Begitulah pembahasan Singkong keju sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Singkong keju sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close