ads2

ads3

Step by step membuat Es Cream Cocolatos

Es Cream Cocolatos ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar mengenai Es Cream Cocolatos yang dapat kalian jadikan contoh.

Es Cream Cocolatos kamu sanggup membuat Es Cream Cocolatos pakai 5 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Es Cream Cocolatos

  1. Anda butuh 3 sct Cocolatos.
  2. Kamu siapin 200 ml air Es.
  3. Sediakan 2 sct SKM.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm Maizena.
  5. Sediakan juga Meses+SKM (untuk toping/selera).

Langkah cara memasak Es Cream Cocolatos

  1. Campur semua bahanjadi satu, lalu mixer hingga mengembang (mixer kec. Sedang saja).
  2. Jika sudah mengembang, tuang pada wadah, atau bisa pakai kecil2 juga boleh..
  3. Setelah dituang semua adonan, bekukan kurang lebih 5jam di Freezer hingga mengeras (tp jangan terlalu keras kayak es batu yaa 🤭).
  4. Setelah beku, scup dan tata pada mangkuk saji atau gelas juga boleh, tuang susu SKM lalu taburi meses. Dan siap disajikan. Selamat mencoba bunda....

Begitulah pembahasan Es Cream Cocolatos terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Cream Cocolatos.

LihatTutupKomentar

ads1

close