ads2

ads3

Panduan membuat Sop buah yoghurt

Sop buah yoghurt ~video yang aku upload hari ini ceritanya pengen buat yang seger tapi cepat dan mudah,dan kali ini aku membuat sop buah segar pake yoghurt cimory,cara pembuatannya mudah dan cepat banget,tapi. Aneka Resep Sop Buah Segar Praktis dan Istimewa Untuk Buka Puasa Beserta Bahan dan Cara Membuat Sop Buah Kuah Santan, Susu, Yoghurt dan Syrup. Lihat juga resep Sop Buah kuah Jus Jambu enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar seputar Sop buah yoghurt yang dapat sobat jadikan contoh.

Sop buah yoghurt Ambil buah-buahan yang sudah anda potong-potong tadi. Download Now. saveSave Cara Membuat Sop Buah Yoghurt Mantap For Later. lemari es sekitar satu +am( Setelah itu# sa+ikan sop buah dengan tambahan es parut dan es batu# bisa +uga. Sop Buah Pak Ewok - Jl. anda bisa membuat Sop buah yoghurt memakai 6 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sop buah yoghurt

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 buah pear.
  2. Persiapkan 1 buah apel merah.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 buah naga.
  4. Sediakan juga 1/4 buah semangka merah.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 botol yoghurt Cimory (yoghurt sesuai selera).
  6. Anda perlu 1 scht susu kental manis.

Ada juga yang memodifikasi sop buah dengan menambahkan variasi aneka rasa campur istimewa seperti yoghurt, kacang goreng, kacang merah, durian, stroberi (strawberry), es teler lezat, santan. Ada bakso, batagor, siomay, sate, dimsum & lain-lain. Ada roti cane jg disini!gausah takut gadapet tmpt! We order Sop Buah Durian, Sop Buah Yoghurt, Batagor Siomay Baso abd Makaroni Panggang.

Step by step cara memasak Sop buah yoghurt

  1. Potong dadu buah (pear, apel, buah naga, semangka).
  2. Masukkan kedalam mangkuk dan siram dengan yoghurt dan tambahkan susu kental manis sesuai selera.
  3. Siap dinikmati.

After a while the waiter come to tell me that Makaroni Panggang is out of stock so I need to order another. Sop Buah Pak Ewok merupakan menu utama dari Saung Pak Ewok, tersedia pilihan Sop Buah Susu, Sop Buah Jeruk, Sop Buah Yoghurt dan juga Sop Buah Duren! Resep dan Cara Membuat Es Sop Buah Enak dan Lezat. Es sop buah adalah resep minuman sehat dengan kuah buah-buahan yang terdiri dari macam-macam buah segar seperti alpukat, semangka. Sop buah menjadi hidangan yang sayang untuk dilewatkan karena membuat hari terasa lebih segar.

Begitulah pembahasan Sop buah yoghurt terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sop buah yoghurt.

LihatTutupKomentar

ads1

close