ads2

ads3

Resep Bolu Kukus Pop Ice

Bolu Kukus Pop Ice ~Yuk, contek resep bolu kukus mekar praktis dari HappyFresh! Simak juga beberapa tips untuk bikin bolumu mengembang sempurna di sini. Kali ini, HappyFresh akan berbagi sama kamu resep bolu kukus yang super praktis. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Bolu Kukus Pop Ice yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Bolu Kukus Pop Ice Bolu kukus (lit. steamed tart) is an Indonesian traditional snack of steamed sponge cupcake. The term "bolu kukus" however, usually refer to a type of kue mangkuk that mainly only uses wheat flour (without any rice flour and tapioca) with sugar, eggs, milk, soda, and also using common vanilla, chocolate. Kue Bolu "Pa'Item" Kue Bolu berbahan dasar ketan Item,renyah dan lembut dengan campuran rasa Cokelat,Keju dan Coffee. anda sanggup memasak Bolu Kukus Pop Ice manfaatkan 7 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bolu Kukus Pop Ice

  1. Silahkan sobat siapkan 1 butir telur.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 sdt SP.
  3. Sobat juga memerlukan 2 sdm gula pasir.
  4. Sediakan juga 5 sdm Tepung terigu.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 bungkus pop ice.
  6. Siapkan juga 1 saschet susu kental manis.
  7. Anda Memerlukan 2 sdm minyak sayur.

Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Panaskan panci/dandang kukusan hingga beruap banyak. Alasi cetakan bolu kukus dengan paper cup. kreasi pop ice Asal kreatif, minuman ini bisa disulap jadi berbagai minuman baru dengan sangat mudah! Blender Pop Ice stroberi dengan es batu dan air secukupnya.

Intruksi cara memasak Bolu Kukus Pop Ice

  1. Mixer telur, SP, dan gula pasir sampai putih berjejak.
  2. Masukkan tepung, kemudian pop ice.
  3. Masukkan susu, aduk menggunakan spatula. Terakhir masukkan minyak.
  4. Olesi loyang dengan minyak. Masukkan adonan dan kukus sampai matang..
  5. Angkat dan dinginkan bolu dari kukusan. Keluarkan dari cetakan dan siap dinikmati.

Jika sudah halus, tuang ke dalam gelas. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus Walaupun banyak dijual dipasaran, namun bolu kukus juga bisa kamu buat sendiri kok, apa lagi jika kamu buat sendiri, kamu bisa mengkreasikan. Seperti cara membuat bolu kukus pada umumnya, bolu pisang kukus ini hanya ditambahkkan bahan campuran buah pisang, baik yang dilumatkan atau diblender. Kamu juga bisa memilih pisang sesuai selera seperti pisang kepok, pisang raja, ataupun pisang ambon.

Begitulah pembahasan Bolu Kukus Pop Ice terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu Kukus Pop Ice.

LihatTutupKomentar

ads1

close