ads2

ads3

Panduan memasak BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE)

BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE) ~Lihat juga resep BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE) enak lainnya! Cara membuat bolu kukus mekar anti gagal dengan texture lembut dan rasa pop ice. JAKARTA, KOMPAS.com - Kue bolu lapis talas ungu atau taro kukus dengan warna yang cantik bisa jadi alternatif camilan keluarga yang mudah dibikin. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar mengenai BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE) yang dapat Anda jadikan ide.

BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE) Oiya resep ini ga pake timbangan lho semua serba takaran sendok. Bolu kukus mekar maises (lengkap gambar dan tips nya) Recook : Selene Cake. Ini resep bolu kukus yang paling lengkap yang aku tulis 😁😁😁 Dah lama jg ngak buat bolu mekar, kali ini saya pake telur bebek karna di kulkas yang ada telur bebek aja, dan coca cola, tapi hasil nya tetap ok kok 😁😁. anda dapat membuat BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE) menggunakan 9 bahan 8 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE)

  1. Sediakan juga 3 telur.
  2. Sobat juga memerlukan 300 gr tepung terigu.
  3. Silahkan sobat persiapkan 2 Pop Ice rasa Taro.
  4. Silahkan kamu siapkan 1 sdt SP.
  5. Siapkan juga 100 ml Air.
  6. Anda butuh 100 ml Sprite / Soda.
  7. Silahkan kamu persiapkan 250 gr Gula Pasir.
  8. Sediakan Pewarna ungu (jika mau lebih berwarna cerah).
  9. Anda Memerlukan Messes coklat.

Cari cari resep, banyak banget ternyata :V yodah. Tekstur pandan cake yang lembut dengan taburan kelapa yang gurih dan rasa enten kelapa. image. klepon. Harus Coba Menyiapkan Bolu Kukus Ceria Sempurna. Resep: BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE) Enak.

Langkah cara membuat BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE)

  1. Siapkan wadah, pertama masukkan 3 telur dan gula pasir.
  2. Lalu masukkan semua bahan dan campur menggunakan mixer kecepatan rendah lalu tinggi.
  3. Jika sudah mengental berjejak pindah mixer ke kecepatan rendah.
  4. Panaskan kukusan dandang sembari tuang adonan kedalam cup yg dialasi cup kertas dan taburi messes diatasnya. (Tutupan kukusan di bungkus dengan kain ya agar tidak netes" airnya).
  5. Saat kukusan sudah panas, masukkan adonan kedalam kukusan. Tunggu hingga 10menit dengan api besar.
  6. Jika udah 10menit cek kukusan, apabila sudah mekar matikan kompor. Dan keluarin bolunya dari kukusan.
  7. Resep ini aku bisa menghasilkan 38cup bolu kukus nya ya...
  8. Kalau mau dijual jangan lupa dibungkus pake plastik. (Dibungkus saat dingin) Plastiknya aku pake uk. 10x10.

BOLU KUKUS POP ICE Hay semuanya, divideo kali ini aku mau membuat cemilan mudah simpel laginih yang pastinya gk akan menguras kantong Simak videonya sampai h. bolu taro. Meski bentunya hampir sama dengan beberapa bolu kukus mekar lainnya. Namun ini memiliki rasa yang berbeda. Siapkan cetakan bolu kukus, isi dengan paper cup. Tuangkan adonan ke dalamnya hingga penuh.

Begitulah pembahasan BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE).

LihatTutupKomentar

ads1

close