ads2

ads3

Resep Ayam woku kemangi

Ayam woku kemangi ~Lihat juga resep Ayam Fillet Woku Daun Kemangi enak lainnya! This Indonesian Chicken Curry, known as Ayam Woku Kemangi, is a quick and easy recipe. It's a dry-ish curry and is just bursting with the scents of the herbs and aromatics used in cooking it. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar tentang Ayam woku kemangi yang bisa kalian jadikan contoh.

Ayam woku kemangi Sajian ini adalah lauk yang sangat cocok bersanding dengan nasi putih panas. Hati-hati, bila menurut pengalaman, nasi sepiring saja belum cukup untuk puas menikmatinya. Sudah bukan rahasia lagi bahwa makanan khas Manado yang satu ini bercita rasa pedas dan sarat akan penggunaan daun rempah, seperti daun kemangi, daun. kamu bisa membuat Ayam woku kemangi menggunakan 12 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ayam woku kemangi

  1. Kamu siapin 1/2 ekor ayam.
  2. Selain itu juga tambahkan secukupnya Lengkuas (dimemarkan saja).
  3. Silahkan sobat siapkan serai secukupnya (dimemarkan saja).
  4. Sobat juga memerlukan Duo Daun Salam & Jeruk.
  5. Silahkan sobat persiapkan Kemangi.
  6. Silahkan kamu persiapkan Lada, Garam.
  7. Kamu siapin Bahan Halus.
  8. Sediakan juga 10 bh Cabe merah Keriting.
  9. Anda Memerlukan 5 bh cabe rawit merah (kalau suka pedas ditambah aja).
  10. Anda perlu 5 bh bawang merah.
  11. Kamu siapin 3 bh bang putih.
  12. Kamu perlu secukupnya Jahe.

Ayam woku kemangi ini cocok buat makan malam atau bekal kantor. Makanan khas Minahasa terkenal dengan beragam bumbu segar, memakai bahan segar dan banyak cabe. Resep AYAM WOKU KHAS MENADO #MasakanSulawesi. KOMPAS.com - Bosan makan masakan ayam yang hanya itu-itu saja?

Intruksi cara membuat Ayam woku kemangi

  1. Bersihkan Ayam dan baluri dengan jeruk nipis dan garam.
  2. Tumis bumbu halus sampai wangi + Lengkuas + Duo Daun + Serai.
  3. Kemudian masukkan ayam yang sdh di lumuri asam tadi (kalau gak suka seperti itu bisa juga di goreng dulu) aduk rata dan tutup dengan api kecil + sedikit air.
  4. Kalau dirasa bumbu sudah meresap aduk lagi, dan tambahkan garam dan lada cek rasa.
  5. Dan kalau sdh pas masukkan Kemangi dan tomat aduk lagi. dan SIAP DISAJIKAN.

Kamu bisa mencopa resep ayam woku belanga khas Manado. Chef Ibis Jakarta Senen, Bayu Topandas, mendemonstrasikan cara memasak ayam woku belanga pada program #MasakdiRumahAja di Live Instagram @kompas.travel. Resep ayam kemangi pedas Olahan khas indonesia Dengan bumbu yang mudah di dapat Dan cara masaknya pun tergolong sangat mudah Tag : resep Ayam pedas Kemangi Masakan. Perbedaan Resep Ayam Woku Belanga dan Woku Daun. Bumbu ayam woku belanga dan woku daun sebenarnya tidak berbeda jauh.

Begitulah pembahasan Ayam woku kemangi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam woku kemangi.

LihatTutupKomentar

ads1

close