ads2

ads3

Panduan memasak Semur Tahu Telur Puyu

Semur Tahu Telur Puyu ~Bahan: Telur puyuh Tahu Minyak Air Lengkuas Kecap Penyedap rasa Bawang merah goreng sebagai tambahan di taburkan Bumbu (dihaluskan): Bawang merah Bawang. Resep Semur Telur Puyuh Tahu ini lezat dan kaya protein karena selain berbahan dasar telur puyuh, juga ada tahu yang membalutnya. Dua sumber protein hewani dan nabati, yang dikombinasikan dengan rasa manis gurih serasi. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar mengenai Semur Tahu Telur Puyu yang dapat kamu jadikan contoh.

Semur Tahu Telur Puyu Untuk membuat resep semur telur tahu ini kita menambahn pala dan kemiri supaya rasanya lebih enak. Sebagai lauk pendamping, semur telur puyuh tahu ini sangat cocok disandingkan dengan berbagai jenis lauk utama dan sayuran. Bagi kamu penyuka semur, sajian manis berbumbu dengan bahan telur puyuh kaya gizi ini sungguh wajib dicoba. kamu sanggup memasak Semur Tahu Telur Puyu mengfungsikan 14 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Semur Tahu Telur Puyu

  1. Anda membutuhkan 5 bwh tahu putih.potong segitiga.goreng hingga berkulit.tiriskan.
  2. Sediakan 10 bwh telur puyu.repus.
  3. Sediakan secukupnya Kecap manis.
  4. Silahkan kamu siapkan SECUKUPNYA Garang.gula.royko.minyak makan.
  5. Sobat juga memerlukan 2 lembar daun salam.
  6. Anda butuh 1/2 tomat.
  7. Silahkan sobat siapkan Bumbu yg dihaluskan.
  8. Kamu siapin 3 bawang putih.
  9. Anda membutuhkan 2 bawang merah.
  10. Kamu siapin Bumbuygdiiris.
  11. Persiapkan 1 bawang merah.
  12. Anda membutuhkan 2 cabai merah.
  13. Silahkan sobat persiapkan 7 cabai kecil.
  14. Silahkan sobat persiapkan 1 btg serai.memarkan.

Semur telur puyuh adalah salah satu lauk yang sangat cocok jika disajikan untuk sarapan bersama dengan nasi hangat. Rasa semur yang manis dan gurih akan membuat anda makan banyak saat sarapan. Gurihnya telur di padu dangan gurihnya tahu? wah sepertinya akan menjadi sajian yang unik dan lezat di saat makan siang atau sore hari. Resep Rica-rica Entok Itik Dan Tips Empuk.

Intruksi cara memasak Semur Tahu Telur Puyu

  1. Tumis bumbu yg dihaluskan dan yg di iris beserta serai dan daun salam hingga wangi..
  2. Masukkan tahu.kecap(sedikit). Aduk hingga semua bumbu meresap.beri air secukupnya.didihkan.
  3. Kecilkan api.masukkan telur.tomat.kecap.garam.gula.royko SECUKUPNYA. Aduk hingga kuah mengental. Tes rasa.
  4. Semur tahu telur puyu siap dihidagkan..

Gurihnya telur di padu dangan gurihnya tahu? wah sepertinya akan menjadi sajian yang unik dan lezat di saat makan siang atau sore hari. Baik telur ayam maupun telur puyuh adalah sumber protein hewani yang sama-sama lengkap gizinya. Bila Anda makan satu porsi telur puyuh, ini artinya Anda mendapatkan asupan protein yang sama dengan Misalnya saat membuat semur telur atau sate telur. Betapa nikmatnya kelezatan masakan semur tahu telur puyuh yang sudah anda buat sendiri di rumah. Tentunya dengan mencoba resep semur tahu ini mampu membuat banyak orang merasa tertarik untuk memasak.

Begitulah pembahasan Semur Tahu Telur Puyu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Semur Tahu Telur Puyu.

LihatTutupKomentar

ads1

close