ads2

ads3

Tutorial membuat Egg Chicken Roll Hokben (Frozen Food)

Egg Chicken Roll Hokben (Frozen Food) ~Chicken Egg Roll ini adalah salah satu menu yang paling saya suka di Hokben. Ternyata, cara membuatnya juga ngga susah lho! Jangan khawatir, sekarang kalian bisa membuat Egg Chicken Roll ala HokBen di rumah. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Egg Chicken Roll Hokben (Frozen Food) yang dapat kamu jadikan wawasan.

Egg Chicken Roll Hokben (Frozen Food) Lihat juga resep Egg Chicken Egg Roll ala Hokben enak lainnya! Ini bisa disimpan di freezer jd frozen food ga ya chef? Atau harus masak fresh? eko haryono. anda bisa membuat Egg Chicken Roll Hokben (Frozen Food) memanfaatkan 21 bahan 10 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Egg Chicken Roll Hokben (Frozen Food)

  1. Selain itu juga tambahkan Bahan Adonan (isian).
  2. Silahkan sobat persiapkan 1/2 kg daging ayam (bagian paha).
  3. Anda perlu 80 gr putih telur, dari 2 butir telur ukuran sedang.
  4. Kamu butuh 4 siung bawang putih, haluskan.
  5. Kamu siapin 1 sdm tepung maizena.
  6. Silahkan sobat siapkan 2 sdm kecap asin.
  7. Anda Memerlukan 1 sdm minyak wijen.
  8. Sediakan 2 sdm minyak bawang (resep asli, minyak sayur).
  9. Kamu butuh 1 sdt gula pasir.
  10. Kamu butuh 1/4 sdt lada putih.
  11. Anda perlu 1 sdt garam halus.
  12. Persiapkan 1/2 sdt dashi / kaldu jamur.
  13. Kamu siapin Bahan Kulit.
  14. Siapkan juga 2 butir telur utuh (resep asli pakai 3 butir).
  15. Kamu siapin 2 butir kuning telur, sisa bahan adonan (isian).
  16. Kamu butuh 2 sdm mentega leleh.
  17. Sediakan juga 70 gr tepung terigu protein sedang.
  18. Silahkan sobat siapkan 20 gr tepung maizena.
  19. Silahkan kamu persiapkan 150 ml air.
  20. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt garam halus.
  21. Silahkan kamu siapkan 1 sdt kaldu jamur.

Hari ini aku bikin mas tapi kok gak enk ya amis eneg gtu gk kya hokben bneran. erna wati. Resep Egg Chicken Roll ala Hokben Gampang Banget!! Resep Shrimp Roll a la Hoka Hoka Bento favorit. Hemmm so yummeehh, tekstur juicyy bangett digigit uda mirip kayak di HOKBEN 😁😁 Enak bkin sendiri, udang.

Intruksi cara memasak Egg Chicken Roll Hokben (Frozen Food)

  1. Buat bahan isian : pisahkan 2 butir kuning telur dan putih telur. aisihkan...
  2. Blender halus daging, masukkan dalam baskom, campur semua bumbu isian, aduk rata, lalu blender lagi supaya benar2 halus. sisihkan..
  3. Membuat kulit : Kocok telur dalam baskom. panaskan mertega. lalu tuang ke dalam telur. tambahkan tepung, aduk rata..
  4. Tambahkan air dan semua bumbu nya. aduk rata sampai tidak bergerindil. olesi teflon dgn mentega, panaskan teflon, lalu tuang 1 sendok sayur, putar teflon searah jarum jam. (masak dgn api kecil)..
  5. Masak adonan kulit hingga habis. Sisihkan kulit. biarkan dingin..
  6. Ambil daun pisang, taruh adonan kulit yg sudah jadi di atas nya, beri isian adonan secukupnya. lalu gulung seperti menggulung sosis. lakukan hingga habis. panaskan kukusan, kukus selama 20 menit..
  7. Keluarkan dari kukusan. tunggu hingga dingin. lalu potong serong..
  8. Panaskan minyak dlm wajan. goreng hingga matang, dgn api kecil. tata dalam piring saji..
  9. Sajikan selagi hangat. nikmati dengan saos sambal atau acar wortel. sesuai selera. Enjoy It. ❤.
  10. Jika masih sisa, bisa di potong serong lalu masukkan ke dalam mika. dan bisa di simpan di frezzer. untuk stock makanan. (frozen food) bisa awet hingga 3-5 hari. bisa dikukus atau digoreng sesuai selera..

Great egg rolls without all the work for those after work meals. (of which I need often) Leave the chicken out for vegetarian egg rolls or substitute shrimp for Remove from heat and stir in the water chestnuts; drain the liquid from the chicken and cabbage mixture; taste and season with salt if desired. Egg chicken roll ala gerai cepat saji Jepang ternyata tidak sulit untuk dimasak sendiri. Mirip dengan rolade, sajian ini menggunakan daging ayam giling yang dibungkus dan digulung kulit dadar telur, lalu dikukus hingga matang. Bedanya, jika rolade digoreng pan-fried dengan sedikit minyak atau langsung. A wide variety of chicken egg rolls options are available to.

Begitulah pembahasan Egg Chicken Roll Hokben (Frozen Food) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Egg Chicken Roll Hokben (Frozen Food).

LihatTutupKomentar

ads1

close