ads2

ads3

Resep Pukis Menul Menul

Pukis Menul Menul ~Video ini di ambil di daerah pasar kebayoran lama jakarta selatan, kebetulan teman saya yang berjualan jadi saya iseng nanya-nanya tips membuat nya karena. Lihat juga resep Pukis Menul Menul, Pukis Menul enak lainnya! Kue pukis adalah salah satu kue basah panganan tradisional yang ngga kalah enaknya dengan martabak manis dan. masih ngeksis banget dari jam. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar tentang Pukis Menul Menul yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Pukis Menul Menul Merdeka.com - Kalau membicarakan jajanan pinggir jalan yang mengingatkan pada masa kecil, pukis jelas termasuk salah satunya. Aromanya yang harum saat dipanggang pasti. Dian Windasari mengirim Recook resep Pukis Lembut Menul Anti Seret Anti Gagal๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š. anda sanggup membuat Pukis Menul Menul menggunakan 10 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pukis Menul Menul

  1. Kamu siapin 400 gr terigu pro rendah.
  2. Sediakan juga 50 gr maizena.
  3. Anda Memerlukan 3 btr telur.
  4. Kamu perlu 250 gr gula pasir.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt SP / tbm.
  6. Kamu butuh 1 sdt fermipan.
  7. Silahkan kamu persiapkan 500 ml santan.
  8. Sediakan 3 sdm susu bubuk/ 1 sct SKM.
  9. Silahkan kamu persiapkan 100 gr margarin dicairkan.
  10. Sediakan Vanili secukupnya dan toping sesuka hati๐Ÿ˜.

Pada video kali ini Dapur Mamaku mengulas secara lengkap tentang Cara membuat Pukis dan tips bagaimana supaya cetakan pukisnya tidak lengket. Pasutri just for fun. wild fantasy NO BO/NO Tytyd PIC /NO DM Retw BLOCK. Resep Pukis Empuk Lembut Menul Menul Anti Kempes. Bahan A Panaskan cetakan kue pukis, tuang adonan setengahnya saja.

Intruksi cara memasak Pukis Menul Menul

  1. Kocok gula, telur dan SP sampe putih berjejak.
  2. Lalu masukkan terigu,maizena,fermipan dan santan secara bergantian dg cara diaduk dg mikser kecepatan rendah, aduk rata sampai bahan habis.
  3. Setelah itu diamkan adonan kurleb 1 jam.
  4. Setelah 1 jam tambahkan margarin cair lalu panaskan cetakan.
  5. Masak sampai adonan habis.

Sebenarnya, asal muasal resep kue pukis ini masih simpang siur. Beberapa orang penjual yang kami temui mengatakan bahwa kue pukis sebenarnya berasal dari Banyumas, salah satu kota kecil yang. Mau share resep Dimsum Ayam menul-menul gurih dan enak banget. Kue pukis buatan sendiri punya nilai tambah karena bisa disesuaikan selera. Namun seiring perkembangan zaman, kue pukis pun mengalami modifikasi rasa dan warna hingga memiliki.

Begitulah pembahasan Pukis Menul Menul terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pukis Menul Menul.

LihatTutupKomentar

ads1

close