ads2

ads3

Step by step membuat Egg Chicken Roll ala HokBen Frozen Food

Egg Chicken Roll ala HokBen Frozen Food ~Chicken Egg Roll ini adalah salah satu menu yang paling saya suka di Hokben. Ternyata, cara membuatnya juga ngga susah lho! Episode masak kali ini aku sharing cara membuat Chicken Egg Roll ala-ala Hokben gitu guys! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar seputar Egg Chicken Roll ala HokBen Frozen Food yang dapat kalian jadikan contoh.

Egg Chicken Roll ala HokBen Frozen Food Chicken Egg Roll Dan Salad Ala Hokben Rasanya Mirip Banget!! Meski menyediakan menu makanan ala Jepang, HokBen merupakan brand asli Indonesia lho! Bahkan bisa kalian jadikan frozen food dulu dan baru dimasak. kamu bisa membuat Egg Chicken Roll ala HokBen Frozen Food mengfungsikan 21 bahan 11 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Egg Chicken Roll ala HokBen Frozen Food

  1. Silahkan kamu siapkan Bahan Isi:.
  2. Anda membutuhkan 350 gram dada ayam fillet, cincang.
  3. Kamu butuh 4 siung bawang putih, haluskan (saya di cincang).
  4. Anda membutuhkan 1 sdm kecap asin.
  5. Kamu siapin 1 sdt gula pasir.
  6. Kamu siapin 1 sdt garam.
  7. Siapkan juga 1/4 sdt merica.
  8. Anda butuh 1 sdt kaldu bubuk.
  9. Kamu membutuhkan 1/2 sdt minyak wijen.
  10. Kamu butuh 2 sdm minyak (saya pakai minyak sayur).
  11. Anda Memerlukan 1 sdm tepung maizena.
  12. Silahkan sobat siapkan 80 gram putih telur atau dari 2 butir telur ukuran sedang.
  13. Anda butuh Bahan Kulit:.
  14. Anda perlu 3 butir telur utuh.
  15. Anda butuh 2 kuning telur sisa bahan isi.
  16. Anda butuh 1 sdm mentega (saya pakai margarine), lelehkan.
  17. Selain itu juga tambahkan 70 gram tepung terigu.
  18. Anda Memerlukan 20 gram maizena.
  19. Kamu perlu 1/2 sdt garam.
  20. Anda perlu 1/2 sdt kaldu bubuk.
  21. Sobat juga memerlukan 150 ml air.

Hasil pencarian untuk chicken egg roll ala hokben. Lihat juga resep Egg Chicken Egg Roll ala Hokben enak lainnya! Apalagi presentasinya dilengkapi dengan rincian biaya untuk berbisnis frozen food dan tips-tipsnya. Take away paper bag ala carte.

Step by step cara membuat Egg Chicken Roll ala HokBen Frozen Food

  1. Masukan daging cincang, bawang putih, gula pasir, dan minyak ke dalam processor, lalu haluskan..
  2. Setelah halus (tingkat kehalusan disesuaikan dengan selera) pindahkan ke dalam wadah. Pisahkan putih telur..
  3. Tuang ke dalam adonan daging cincang secara berurutan: kecap asin, minyak wijen, minyak sayur, garam, merica, maizena dan putih telur. Aduk rata. Simpan dalam kulkas kurleb 15-20 menit (tadi aq 30 menit).
  4. Sambil menunggu marinasi, buat kulit. Masukan ke dalam wadah secara berurutan: telur, terigu, garam, kaldu bubuk, dan terigu. Aduk rata..
  5. Setelah rata, tuang air, aduk rata lagi, paling terkahir margarine leleh, aduk rata..
  6. Saring agar adonan kulit benar-benar halus.
  7. Tuang adonan kulit ke atas teflon yg sudah dipanaskan. Aq memakai teflon ukuran 22 cm Dikira-kira saja ketebalannya..
  8. Panaskan kukusan. Setelah agak dingin, ambil adonan isi yang telah dimarinasi. Simpan di atas kulit. Gulung dg agak ditekan-tekan agar isinya padat dan menempel pd kulit. Hasil buatanku kurang menempel sepertinya kurang ditekan-tekan di langkah yg ini..
  9. Bungkus dengan plastik tahan panas (harusnya memakai alumunium foil, cuma td pas recook ga ada, jd pakai yg ada di rumah aja). Tata dalam kukusan lalu kukus kurleb 20-25 menit..
  10. Setelah selesai, dinginkan kemudian potong-potong dan goreng..
  11. Sajikan atau simpan di dalam kotak plastik untuk di jadikan frozen food. Untuk yg mau dijadikan frozen food tidak perlu dipotong-potong, dan balur dengan terigu di setiap gulungannya..

Semua gambar dan materi dilindungi hak cipta dan merupakan milik PT Eka Bogainti. Ini bisa disimpan di freezer jd frozen food ga ya chef? Atau harus masak fresh? eko haryono. Hari ini aku bikin mas tapi kok gak enk ya amis eneg gtu gk kya hokben bneran. erna wati. Resep Egg Chicken Roll ala Hokben Gampang Banget!!

Begitulah pembahasan Egg Chicken Roll ala HokBen Frozen Food terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Egg Chicken Roll ala HokBen Frozen Food.

LihatTutupKomentar

ads1

close