ads2

ads3

Resep Kulit Lumpia Anti Karat✨

Kulit Lumpia Anti Karat✨ ~#kulitlumpia #kulitpopiah #lentur #antirobek #antigagal #resepsimple #ninisvlog Resep simple membuat kulit pangsit/kulit siomay/dumpling. Kali ini aku mau share resep kulit lumpia yang gampang. Pagi pagi ngelihat resep kulit lumpia diek @Agung Novianti ehh jd penasaran pingin buat, kl kulit pangsit/dimsum sudah pernah buat. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar mengenai Kulit Lumpia Anti Karat✨ yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Kulit Lumpia Anti Karat✨ Selain bisa disesuiakan rasanya, kulit lumpia buatan sendiri juga akan terbebas dari bahan pengawet. Yang pertama kita akan membahas resep kulit lumpia basah. Sebelum membuatnya, mari kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan sebagai berikut Resep Kulit Lumpia Lentur Anti Sobek. kamu dapat membuat Kulit Lumpia Anti Karat✨ pakai 6 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Kulit Lumpia Anti Karat✨

  1. Kamu perlu 125 gr tepung terigu.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 Jumput Garam.
  3. Silahkan kamu persiapkan 225 ml Air.
  4. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Kaldu jamur.
  5. Anda Memerlukan Secukupnya minyak untuk olesan.
  6. Anda membutuhkan Secukupnya tepung maizena.

Rahasia kenapa bisa anti sobek, karena ini adonan kering. Sehingga dicetak lebih dahulu, baru digoreng sebentar. Jika pakai cetakan, bisa rapi hasilnya. Kalau yang biasa itu adonannya cair, langsung dituang ke teflon tipis.

Langkah cara membuat Kulit Lumpia Anti Karat✨

  1. Campur tepung terigu dan garam..
  2. Masukkan air ke dalam wadah yang berisikan tepung, garam dan kaldu jamur. Aduk rata sampai mengental jangan sampai encer✨.
  3. Oleskan adonan dengan menggunakan puas silicon/puas apa saja. Saran saya olesinnya agak tebalan ya buk ibuk biar tidak terlalu tipis✨.
  4. Angkat adonan jika pinggiran sudah kering, sisihkan dan ulangi terus menerus. Setiap adonan jadi tabur dengan tepung maizena agar tidak lengket✨.

Yang ini rawan sobek ya, karena. Ketika membuat kulit lumpia, tentunya kamu ingin membuatnya gurih sekaligus crispy bukan? Karena itulah kamu tidak boleh sembarangan dalam mencampurkan adonan. Untuk membuat adonan kulit lumpia, bahan-bahan yang dibutuhkan antara lain adalah tepung terigu, air, putih telur, dan garam. Tips ⭐ cara membuat kulit lumpia ✅ agar tidak sobek adalah ⏳ dengan memakai air es ✌ agar adonan menjadi alot ✂ dan tidak sobek.

Begitulah pembahasan Kulit Lumpia Anti Karat✨ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kulit Lumpia Anti Karat✨.

LihatTutupKomentar

ads1

close