ads2

ads3

Cara memasak Sop daging

Sop daging ~Lihat juga resep Sup daging nikmat enak lainnya! Resep sop daging sapi, sajian hangat yang disukai semua anggota keluarga. Kunci utama dalam memasak sop daging sapi adalah merebus daging sapi hingga teksturnya empuk dan pas. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Sop daging yang dapat kalian jadikan ide.

Sop daging Selain untuk mencukupi kebutuhan nutrisi dalam Selain memiliki rasa yang gurih dan nikmat, proses membuat sop daging sapi ini juga terbilang cukup. Artikel ini menghadirkan resep sop daging sapi dengan aneka kreasinya, yang tentunya memerlukan penambahan bahan tertentu. Find sop daging stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. anda bisa memasak Sop daging memanfaatkan 13 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sop daging

  1. Kamu perlu 1 kg daging sapi (tulangan, daging, tetelan) atau bs pk iga.
  2. Silahkan kamu siapkan Buah Pala 1 buah di geprek dikit jangan sampai hancur.
  3. Kamu membutuhkan Bunga lawang/pekak 1 buah.
  4. Selain itu juga tambahkan 4 buah Kapulaga.
  5. Kamu membutuhkan Kayu manis 1 buah sebesar kelingking.
  6. Anda perlu Jahe 1 buah sebesar ibu jari di belah 3.
  7. Sobat juga memerlukan Lada sedikit (seujung sendok).
  8. Persiapkan 10 buah Cengkeh.
  9. Kamu perlu Bawang putih 6 buah diiris.
  10. Anda Memerlukan secukupnya Daun bawang diiris.
  11. Siapkan juga secukupnya Daun seledri diiris.
  12. Selain itu juga tambahkan Bawang goreng untuk taburan.
  13. Silahkan sobat siapkan secukupnya Garam, kaldu bubuk, penyedap.

Thousands of new, high-quality pictures added every day. Angkat dan sajikan sop daging sapi bersama nasi putih hangat dan taburan bawang goreng serta seledri cincang. Resep Sop Daging - Jika daging bisanya diolah dengan cara digoreng atau dipanggang, maka menu masakan yang satu ini menjadi salah satu sajian yang berbeda. Sajian sop daging kambing adalah hidangan lezat yang begitu nikmat.

Langkah cara membuat Sop daging

  1. Rebus daging sampai empuk dengan api sedang..(me: 1,5-2 jam) atau bs pk presto biar cepat.
  2. Setelah daging empuk masukan bumbu cemplung (jahe, pala, bunga lawang, cengkeh, kayu manis, kapulaga, lada).
  3. Di wajan lain tumis bawang putih dan daun bawang sampai harum lalu masukkan ke panci sop (jangan sampe masuk minyaknya).
  4. Ketika sudah mau matang masukkan seledri, tambahkan garam, kaldu bubuk dan penyedap..test rasa....

Hidangan ini enak disajikan kapan saja dan nikmat dinikmati dimana saja. Bertemankan dengan sepiring nasi hangat dan bahan. Sebelum membuat sop daging sapi, kamu harus menyiapkan daging sapi yang empuk agar Cara bikin sop daging yang enak bisa dilakukan apabila bumbu mudah meresap tanpa perlu dimasak. Resepmakanan.id - Resep sop daging merupakan salah satu menu spesial ketika ada acara Biasanya sop daging dibuat untuk hidangan para tamu dalam acara pernikahan atau acara penting. Bawang Untuk resep lezat lainnya,silahkan kunjungi reseplezat.web.id Sop daging sapi merupakan salah satu.

Begitulah pembahasan Sop daging terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sop daging.

LihatTutupKomentar

ads1

close