ads2

ads3

Step by step membuat Sup udang simpel

Sup udang simpel ~Oleh karena itu, sup udang jadi makanan khas daerah tersebut. Bahannya sederhana, yakni udang, sayur-sayuran, dan jamur atau kacang. Kuahnya sendiri terasa gurih karena berupa percampuran antara kaldu udang dan beberapa bumbu. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar tentang Sup udang simpel yang bisa Anda jadikan ide.

Sup udang simpel Bahannya mudah didapat, masaknya gak ribet, dan rebusnya cuman sebentar saja, agar bahan yang terkandung dala. Tumis darat ialah saya menumis bawang, halia dan rempah sup terlebih dahulu sebelum dimasukkan ke dalam kuah sup. Saya juga kali ini tidak memasukkan apa apa rempah penumis. anda mampu membuat Sup udang simpel memanfaatkan 14 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sup udang simpel

  1. Sediakan 1/2 kg udang.
  2. Sediakan 1 bj wortel.
  3. Anda membutuhkan 1 bj kentang.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 btng daun bawang.
  5. Silahkan kamu siapkan 3 btng seledri.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 sdm garam (sesuai selera).
  7. Sediakan 1/2 sdm kaldu jamur/ kaldu ayam.
  8. Anda butuh sesuai selera Merica bubuk.
  9. Kamu membutuhkan 1 sdm gula.
  10. Silahkan kamu siapkan 500 ml air.
  11. Anda butuh 2 siung Bawang merah goreng.
  12. Kamu butuh Bumbu halus.
  13. Sediakan juga 4 siung bawang merah.
  14. Kamu membutuhkan 3 siung bawang putih.

Di bulan Ramadhan, saya memang suka makan lauk pauk yang simple simple sahaja seperti sup atau lauk atau sayur dimasak secara direbus sahaja. Lihat juga resep Sup Udang 🦐 Favorit enak lainnya! Resep Udang Saus Padang - Happy banget rasanya kalau nemu udang segar yang dijual di pasar. Suka khilaf ngeborong untuk stok di kulkas.

Langkah cara memasak Sup udang simpel

  1. Potong sayur.
  2. Ulek bamer baput.
  3. Tumis bumbu halus.
  4. Masukkan sayuran,udang setelah mendidih masukkan garam,gula,merica,dan kaldu.
  5. Setelah itu masukkan daun bawang matikan kompor.
  6. Terakhir masukkan daun seledri dan bwng goreng siap disajikan.

Karena memang keluarga doyan banget sama seafood yang satu ini. Selain enak di rebus gitu saja lalu cocol sambal pedas, dibikin Udang Goreng Tepung, Udang Pedas Saus Tiram, Udang Bakar Madu, Bakwan Jagung Udang, Fuyunghai, dan Lumpia Udang, udang paling. Alhamdulillah.kebanyakan resepi Kak azie telah saya buat dan mjadi.ia sgt mudah,simple dan sdap.tq Kak for sharing!saya peminat setia blog akak.halalkan dan izinkan saya terus guna resepi akak.mohon maaf jika lmbt meminta izin utk mengunakan resepi akak.harap Allah permudahkan urusan akak dan akak berjaya ddunia Dan akhirat. Udang goreng tepung yang super rangup dan garing dan spesial kerana menggunakan oat. Cara membuat udang goreng tepung oat sangat simple.

Begitulah pembahasan Sup udang simpel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup udang simpel.

LihatTutupKomentar

ads1

close