ads2

ads3

Resep Bubur nasi jagung

Bubur nasi jagung ~Lihat juga resep Bubur Jagung Ketan enak lainnya! Sebut sahaja resepi bubur jagung,terbayang hirisan jagung empuk yang dihidangkan bersama santan dan juga aroma daun pandan wangi yang menyedapkan. Kalau saya ke Cameron Highland,memang boleh kata wajib bawa balik jagung mutiara asli yang ditanam di sana. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Bubur nasi jagung yang bisa sobat jadikan ide.

Bubur nasi jagung Resepi yang mudah, tetapi sungguh membuka selera. Kalau ada jagung segar anda boleh cuba masak bubur jagung. Che Nom letak gula melaka sebagai tambahan kepada gula pasir biasa. anda bisa memasak Bubur nasi jagung gunakan 8 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bubur nasi jagung

  1. Kamu butuh 1 liter air kaldu ayam.
  2. Kamu siapin 100 gram beras.
  3. Kamu membutuhkan 1 buah jagung.
  4. Silahkan kamu siapkan Sereh.
  5. Anda butuh Jahe.
  6. Sobat juga memerlukan Daun seledri.
  7. Silahkan sobat siapkan Lada/merica.
  8. Silahkan kamu persiapkan Garam.

Untuk santan pula, seeloknya digunakan santan segar kerana rasanya lebih enak berbanding santan kotak. Bubur jagung ini sangat sedap dan mudah sahaja disedikan sebagai hidangan petang buat keluarga kita. Kalau beli di kedai, pasti harganya mahal. Tapi jika disediakan sendiri, selain dapat menjimatkan, dapat juga dimakan berulang kali atau menambah nambah.

Intruksi cara membuat Bubur nasi jagung

  1. Rebus air kaldu, bisa dibuat dari rebusan paha ayam atau sayap ayam, bisa juga air ditambah 1 bungkus kaldu ayam bubuk.
  2. Setelah kaldu mendidih masukkan beras yang sudah dicuci bersih, sereh dan jahe digeprek, masak hingga 10-15 menit..
  3. Kemudian masukkan jagung yang sudah disisir, masak sampai tekstur seperti bubur, masukkan seledri, koreksi rasa tambahkan garam dan lada. Selamat memikmati.

Jadi jangan lupa untuk mencuba resepi mudah ini. Lihat juga resep Bubur nasi jagung simpel enak lainnya! Resepi bubur jagung, resep bubur jagung, resep bubur jagung manis, resepi bubur lambuk, resepi bubur nasi, resepi bubur delima, resepi bubur pulut hitam, resepi bubur, resepi bubur kacang hijau, resepi bubur untuk bayi, resepi bubur pulut hitam noxxa, resepi bubur ikan, resepi bubur pedas, resepi bubur durian, resepi bubur asyura, resepi bubur jagung, resepi bubur nasi ayam, resepi bubur. Resepi bubur jagung, resep bubur jagung manis, resep bubur jagung, resepi bubur lambuk, resepi bubur, resepi bubur nasi, resepi bubur cha cha, resepi bubur lambuk terengganu, resepi bubur pulut hitam, resepi bubur pedas, resepi bubur ayam, resepi bubur asyura, resepi bubur durian, resepi bubur jagung, resepi bubur kacang, resepi bubur nasi ayam. Jarang kalau nak jumpa bubur nasi bersama jagung kan?

Begitulah pembahasan Bubur nasi jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bubur nasi jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close