ads2

ads3

Tutorial membuat Salmon Kani Mentai Rice

Salmon Kani Mentai Rice ~Hi guys kali ini aku mau bikin Salmon Mentai Rice, nahh jika kalian gak mau pakai salmon kalian bisa ganti dengan bahan lainnya, karna mentai rice gak harus pake salmon juga ya ☺ di video kali. Lihat juga resep Salmon mentai rice enak lainnya! Sesudah dipanggang, kalian bisa angkat salmon kani mentai rice tadi dan sajikan selagi hangat. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar tentang Salmon Kani Mentai Rice yang bisa kalian jadikan contoh.

Salmon Kani Mentai Rice Sempat underestimate apakah bisa kenyang dengan porsi segini, tapi saya maklum karena kecil begini saja harganya sudah mahal karena menggunakan bahan-bahan premium. News Youtube Channel: https://www.youtube.com/OfficialNetNews dan ikuti berita-berita terkini di NET. Uda lama ga makan yg bernuansa Jepang sejak pandemi. anda sanggup membuat Salmon Kani Mentai Rice memakai 16 bahan 8 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Salmon Kani Mentai Rice

  1. Kamu butuh Saus Mentai:.
  2. Sediakan Secukupnya tobiko.
  3. Silahkan kamu siapkan 2 sachet mayonais merek mayumi (opsional, blh yg varian pedas).
  4. Silahkan sobat siapkan 1 sdt saos tomat.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm saos sambal (opsional).
  6. Kamu membutuhkan Topping:.
  7. Sediakan juga 150 gram ikan salmon (opsional).
  8. Kamu membutuhkan 5-7 batang crab stick.
  9. Anda perlu Secukupnya Vegetable sprinkles (abon sayuran).
  10. Silahkan sobat siapkan Campuran Nasi:.
  11. Silahkan kamu siapkan Secukupnya nasi panas.
  12. Anda Memerlukan Secukupnya Vegetable Sprinkles (abon sayuran).
  13. Persiapkan Sejumput kaldu bubuk jamur (sy pakai Totole).
  14. Anda butuh Bahan Marinate Salmon:.
  15. Anda butuh 2 sdm soy sauce (sy pake Kikkoman).
  16. Sediakan juga 1 sdm mayonais plain (sy skip).

Ada salmon mentai, kani mentai rice, beef mentai shirataki, dan sebagainya. Tapi sudah pada tahu artinya, belum? Mentai atau mentaiko merupakan makanan Jepang yang berasal dari telur ikan tarako atau ikan pollock yang dibumbui dengan lada. Telur ikan ini bentuknya mirip tobiko, tapi lebih kecil, dan kerap diolah dalam berbagai makanan.

Step by step cara memasak Salmon Kani Mentai Rice

  1. Cuci bersih ikan salmon. Iris-iris kemudian marinate (bumbui) salmon dgn soy sauce kemudian diamkan kurang lebih 10-15 menit. Sisihkan..
  2. Buat saus mentai. Campurkan semua bahan, aduk rata. Sisihkan..
  3. Pan seared salmon dan crab stick, menggunakan api kecil dan sedikit sekali minyak di wajan teflon. Hingga Anda yakin kedua bahan tsb cukup matang. Namun jgn sampai over cook. Sisihkan..
  4. Campurkan nasi dgn bahan-bahan campurannya. Tata didalam alumunium foil sambil agak dipadatkan..
  5. Letakkan irisan salmon dan crab stick diatas nasi. Kemudian tuang saus mentai yg sudah dibuat..
  6. Bakar dengan menggunakan blow torch hingga permukaan Salmon Kani Mentai berubah warna kecoklatan..
  7. Jika dirasa permukaan sudah matang dan berubah kecoklatan, beri sedikit taburan Abon Sayuran diatasnya..
  8. Salmon Kani Mentai Rice siap disajikan. Selamat mencoba.😊.

Mentai Fried Rice Inari Kani Crab with Salmon/Chicken/Unagi/Ebi - Kani Mushroom. Helo Mentai - Rice Salmon Mentai. HELO MENTAI - Rice chicken kani mentai. Oh, iya, selain Salmon Kani Mentai Rice dan Shirataki Casserole, By Anind juga menjual Salmon Kani Mentai Shirataki dan Shirataki Tek-tek. Usaha makanan online inipun menyediakan hidangan versi ibu hamil.

Begitulah pembahasan Salmon Kani Mentai Rice terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Salmon Kani Mentai Rice.

LihatTutupKomentar

ads1

close