ads2

ads3

Resep Salmon Mentai Rice

Salmon Mentai Rice ~Jadi selain pakai nasi, ternyata pakai shirataki noodle juga cocok, di antara semua kalau aku paling suka yang beef tapi tetep gk. Mentai Rice, it's actually very easy to make as long as you have kitchen blow torch or use the The second is nori rice with salmon aburi. Lastly, sweet and savory beef with garlic butter shirataki noodles. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar mengenai Salmon Mentai Rice yang bisa sobat jadikan ide.

Salmon Mentai Rice Mupeng banget liat salmon mentai rice di explore. Mau beli kok mahal, terus iseng nyari resepnya di youtube willgoz. Jadinya seperti ini, enak pake banget (lebay) 🍣. kamu sanggup membuat Salmon Mentai Rice mengfungsikan 15 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Salmon Mentai Rice

  1. Siapkan juga 1 piring nasi 200gr.
  2. Kamu membutuhkan 1 lembar nori besar potong kecil2 atau blender.
  3. Kamu butuh 2 sdm kecap asin.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm minyak wijen.
  5. Kamu butuh Bahan marinasi salmon.
  6. Anda membutuhkan 100 gr salmon.
  7. Sediakan juga 1 sdm kecap asin.
  8. Sobat juga memerlukan 1 sdm minyak wijen.
  9. Anda Memerlukan Bahan saus mentai.
  10. Selain itu juga tambahkan 50 gr mayonaise.
  11. Sediakan juga 20 gr saus sambal (jika mau pedas).
  12. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm tobiko saya skip.
  13. Silahkan kamu siapkan Bahan pelengkap.
  14. Siapkan juga Bubuk nori atau potongan nori.
  15. Silahkan sobat persiapkan Tobiko saya skip.

Resep Salmon MEntai Rice ini juga bisa jadi ide bisnis kuliner Endeusiast, nih. Ada salmon mentai, kani mentai, beef mentai, dan lain sebagainya. Tanpa panjang lebar, di bawah ini adalah resep dan cara membuat salmon mentai rice rumahan yang mudah dan low budget. Mayo rice is rice mixed with nori on top with salmon and tobiko sauce.

Step by step cara membuat Salmon Mentai Rice

  1. Siapkan nasi dan campur semua bahan nasinya. Potong2 salmon dan marinasi minimal 15 menit.
  2. Tata nasi di foil dan masak salmon setengah matang.
  3. Tata salmon diatas nasi.
  4. Beri mayonaise dan nori kemudian panggang selama 15 menit di suhu 180°c api atas bawah.
  5. Selamat menikmati dan mencoba.

In Indonesia, they mostly don't use mentai. Although they use tobiko, they still name it mentai rice because many Indonesian. Ide Bisnis Kuliner Salmon Mentai Rice Beserta Keuntungannya, Salmon and coalfish rice salad A quick and easy salmon and coalfish rice salad. Can be served for lunch of as a complete meal. Ada salmon mentai, kani mentai rice, beef mentai shirataki, dan sebagainya.

Begitulah pembahasan Salmon Mentai Rice terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Salmon Mentai Rice.

LihatTutupKomentar

ads1

close