ads2

ads3

Step by step membuat BOBA MILK TEA ala Dapur Fajar

BOBA MILK TEA ala Dapur Fajar ~Coffee, tea, coconut water and more. Tambahkan sedikit tepung tapioka jika masih terlalu basah. Resep PENTOL MERCON ala Dapur Fajar. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar mengenai BOBA MILK TEA ala Dapur Fajar yang bisa Anda jadikan inspirasi.

BOBA MILK TEA ala Dapur Fajar Resep lengkap bisa dilihat di Youtube yaa. Resep RISOLES MAYO ala Dapur Fajar favorit. Bikin aja kali ya murah dapet banyak. :-D Resep dan. anda bisa membuat BOBA MILK TEA ala Dapur Fajar memanfaatkan 11 bahan 10 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak BOBA MILK TEA ala Dapur Fajar

  1. Kamu butuh 130 gr tepung tapioka.
  2. Anda perlu 90 ml Air.
  3. Anda membutuhkan 50 ml Air.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 buah gula merah.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm tepung maizena + air sedikit.
  6. Kamu membutuhkan Bahan Boba Milk tea.
  7. Sediakan Boba pearl.
  8. Persiapkan Susu UHT.
  9. Anda Memerlukan Teh celup.
  10. Kamu membutuhkan 200 ml Air panas.
  11. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm gula pasir.

Resep ONION RING SAUS BBQ ala Dapur Fajar. Awalnya pengen banget makan ayam richeese yang terkenal dengan saus barbeque nya yg pedas itu. Inget ada bawang bombay sisa di kulkas, kreasiin aja dengan bikin saus barbeque pedas sendiri. Liat resep yang lain kebanyakan hanya onion ring crispy nya.

Intruksi cara memasak BOBA MILK TEA ala Dapur Fajar

  1. Iris gula merah, masukan 1 gula merah kedalam panci, masukan Air 90ml, masak hingga gula meleleh, angkat.
  2. Siapkan wadah, masukan 130gr Tepung Tapioka, masukan gula merah yang sudah dicairkan tadi, aduk hingga kalis. Tambahkan sedikit tepung tapioka jika masih terlalu basah..
  3. Jika adonan sudah tidak terlalu basah seperti di gambar, bentuk panjang-panjang dan potong kecil. kemudian bulat-bulatkan dan masukan ke tepung tapioka.
  4. Saring boba pearl, kemudian rebus sekitar 20-30 menit.
  5. Setelah boba pearl mengambang, angkat, dan masukan ke air dingin.
  6. Buat kauh gula merah nya, cairkan 1 buah gula merah dengan air 50ml.
  7. Masukan 1/2 sdt garam, Tepung maizena yang sudah dilarutkan dengan 1 sdm air, dan boba pearl. Masak hingga mengental..
  8. Buat teh manis, masukan teh manis ke air panas 200 ml, maukan gula pasir 1 sdm.
  9. Siapkan gelas/jar untuk Boba Milk Teanya.. Masukan Boba pearl, es batu, Susu, dan Teh Manis nya...
  10. Selesai.

Edtris Kitchen channel Terimakasih sudah klik video ini Kunjungi juga beranda channel kami dan temukan berbagi video inspirasi resep makanan. Salah satunya adalah Boba Milk Tea, Brown Sugar Fresh Milk, Chocolate Fresh Milk, Lecy, Strawberry, Thai Tea, coffe and latte seperti vanila latte, cappuccino, mocachino, hazelnut latte, taiwan mango juice, dan masih banyak aneka rasa lainnya yang menggugah selera. Ada juga cara membuat boba milk tea, soda semangka ala McD, dan minuman menarik lainnya yang bisa dibikin dengan mudah. Resep yang dibutuhkan juga mudah ditemui, kebanyakan tersedia di dapur atau minimarket. Once syrup is chilled, combined tea, syrup, milk, and ice in a shaker or blender.

Begitulah pembahasan BOBA MILK TEA ala Dapur Fajar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori BOBA MILK TEA ala Dapur Fajar.

LihatTutupKomentar

ads1

close